Stylish APD Devy Ros
Fashion

Tampil Gaya dengan Baju APD Stylish

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 Mei 2020 - 06:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan adanya pandemi Corona, terkadang kita perlu keluar rumah untuk membeli keperluan sehari-hari dan keperluan lainnya.

Namun, butuh perlindungan yang tepat ketika Ands keluar rumah agar terhindar dari penularan virus corona tersebut.

Mulai dari masker, hand sanitizer, dan juga kacamata pelindung bahkan face shield.

Melihat kebutuhan perlindungan diri itu, desainer Devy Ros mendesain pakaian dengan standar APD yang modis dan stylish. Tujuannya, agar pemakainya bisa terlindungi tapi tetap terlihat gaya.

S-APD (Stylish APD) dirancang khusus sebagai pakaian pelindung diri yang fashionable dan stylist. S-APD memiliki kegunaan yang mirip dengan APD yang seharusnya hanya digunakan oleh tenaga medis karena mereka membutuhkan banyak APD dalam bertugas.

Fashion multifungsi ini dibuat menggunakan bahan Nylon Polyester Parasit sehingga benda atau cairan luar tidak menyentuh tubuh penggunanya.

Menurut Devy Ros pakaian ini juga memiliki sifat water repellent, anti-dust, sangat ringan serta memiliki hoodie penutup kepala dan banyak kantong untuk menyimpan barang-barang Anda. 

:S-APD dapat digunakan saat beraktifitas di luar rumah, seperti pergi ke supermarket, ke bank, ke rumah sakit / klinik, atau ke tempat umum lainnya. Selain itu, S-APD juga dapat digunakan untuk berolahraga atau jogging," tuturnya dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro