Suga BTS./Instagram
Entertainment

'Savage' Suga BTS Sapu Bersih Chart iTunes Pakai Mixtape "D-2"

Desyinta Nuraini
Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suga BTS mendapat sambutan hangat dalam mixtape terbarunya "D-2". Benar saja, pria yang mengenalkan nama Agust D ketika bersolo ini mampu menyapu bersih chart iTunes dengan mixtape tersebut.

Melansir Soompi, Mixtape "D-2" Agust D yang dirilis pada 22 Mei pada pukul 08.00 pagi KST itu telah menduduki puncak Charts Album Top iTunes di total 80 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat (AS), Kanada, Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, Portugal, Swedia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, dan Peru.

“Daechwita,” lagu utama mixtape, juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 50 negara dan wilayah. Lagu ini mampu membius para Army, sebutan bagi para penggemar BTS, karena Suga kembali tampil savage baik dalam video maupun lirik-lirik yang dibawakannya.

Dalam mixtape "D-2", terdapat total 10 lagu yang menampilkan spektrum dan bakat musik Suga. "D-2" juga menghadirkan artis-artis hebat, tak terkecuali member BTS, Rap Monster (RM) atau yang memiliki nama lahir Kim Namjoon.

Suga atau Agust D juga melibatkan penyanyi-penulis lagu NiiHWA, penyanyi-penulis lagu Amerika MAX, dan Nell's Kim Jong Wan.

Dalam pembuatan video musik, pria yang dikenal pendiam ini pun melibatkan member BTS lainnya seperti Jin dan Jungkook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro