Hannah Brown dan Caelynn Miller Keyes./Eonline
Entertainment

Kenapa Caelynn Miller Keyes 'Sakit Hati' Saat Hannah Brown Jadi The Bachelorette?

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 26 Mei 2020 - 15:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika Caelynn Miller-Keyes tidak menerima mawar terakhir dari Colton Underwood selama pengalamannya di The Bachelor, banyak penggemar yang berpikir dia akan menjadi pemain terdepan dalam menjadi ABC’s Bachelorette berikutnya.

Tapi seperti yang diketahui Bachelor Nation, produser akhirnya memilih Hannah Brown yang berada di posisi ketujuh selama season Colton. Dalam sebuah wawancara baru di podcast Almost Famous iHeartRadio, Caelynn teringat pada saat dia tahu bahwa dia bukan pilihan ABC. Dia yang pertama mengakui bahwa itu "menyakitkan."

 "Aku ingat menerima telepon bahwa itu bukan aku untuk Bachelorette dan aku seperti,‘ Dang! Itu menyebalkan. ' Dan kemudian saya tahu itu adalah [Hannah] di Women Tell All.  "Rasanya sakit. Rasanya sangat sakit," ujarnya dikutip dari Eonline.com, Selasa (26/5/2020).

Caelynn melanjutkan, "Itu menyakitkan dan saya marah dan saya agak dibuat untuk percaya bahwa itu milik saya dan kemudian tiba-tiba bukan. Itu Hannah. Melihat kembali pada musim-musim sebelumnya, selalu berada di empat besar dan kemudian  bercabang dan untuk memilih Hannah, itu menyakitkan. "

Meskipun Miss North Carolina USA 2018 ini tidak memiliki perasaan buruk terhadap Hannah, beberapa pendengar menyimpulkan bahwa ada lebih banyak kisah yang mungkin tidak pernah kita ketahui.

"Aku merasa seperti...Aku hanya punya banyak pemikiran tentang masalah ini," dia menjelaskan pada episode mendalam Almost Famous terbaru.

Pada akhirnya, Caelynn lebih senang dengan hubungan yang ia jalin dengan Dean Unglert di Bachelor in Paradise.

"Itu sangat menyenangkan karena dia mengeluarkan sisi yang sangat berbeda dari diriku. Hubungan kami berbeda dari yang pernah aku miliki. Dia menantangku dan mendorongku dengan cara yang berbeda,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro