Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tory Burch Rilis Koleksi Musim Gugur 2020

Dalam koleksinya kali ini, Burch terinspirasi kepada wanita yang berani untuk mengeksplor diri. Seperti Amelia Earhart, pelopor penerbangan, penulis, dan pejuang hak wanita adal Amerika Serikat.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 06 Juni 2020  |  06:01 WIB
Tory Burch
Tory Burch

Bisnis.com, JAKARTA - Tory Burch, brand fashion asal Amerika Serikat, merilis koleksi musim gugur atau Pre Fall 2020 bertema 'Just horizons. Only freedom'.

Dalam koleksinya kali ini, Burch terinspirasi kepada wanita yang berani untuk mengeksplor diri. Seperti Amelia Earhart, pelopor penerbangan, penulis, dan pejuang hak wanita adal Amerika Serikat.

"Koleksinya menggabungkan cetakan bandana dan motif bunga tropis yang membangkitkan tujuan, sementara campuran bentuk maskulin masuk ke akar desain awal saya," ujar Burch dalam pernyataannya.

Berikut detail koleksi yang dikeluarkan Brunch untuk koleksi musim gugur tahun ini:

1. Siluet

Pakaian olahraga klasik dengan blazer santai, cardigan preppy, dengan bayangan siluet ini mengingatkan akan tren fashion masa lampau. Volume yang minim berupa balutan kemeja semilir, celana panjang maskulin dan tunik, dikerjakan ulang dalam bentuk blus terbaru, memancarkan sikap acuh tak acuh.

2. Palet

Warna-warna netral dipasangkan dengan warna khaki dan biru tua dicampur dengan hitam, menambah keragaman koleksi. Ada pula warna-warna cerah seperti Kelly green, ochre dan terong bermain melawan nada warna.

3. Cetakan dan Pola

Bandana paisley, terlihat dalam sejumlah skala dan garis akhir, memanfaatkan gagasan Amerika klasik. Sementara itu, motif bunga tropis yang berani mengingatkan kita akan lokasi-lokasi indah seperti Hawaii, Polinesia, dan lainnya, yang mendukung kecintaan Tory akan berlibur.

4. Fabrikasi

Katun ringan berupa poplin, voile lapang, kaos oblong dan kain krep, mengimajinasikan nuansa liburan. Denim yang kokoh dan rajutan rafia handwoven menambah keseimbangan di koleksi ini.

5. Aksesoris

Asesoris menyaring kemewahan kasual musim ini. Bentuk Lee Radziwill Bag yang baru adalah eksplorasi bentuk, dengan bentuk akordeon yang lentur, mudah mengembang dan jatuh. Sementara tas hobo yang lapang dengan kulit lembut pasti menambah nuansa aantai. Ditambah syal, separuh flat nyaman berjenis moccasin suede dan sepatu kulit timbul melengkapi koleksi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top