Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kisah Para Artis Tetap Kreatif, Saat Pandemi Virus Corona

Anang juga produktif membuat sejumlah lagu, baik yang dinyanyikan sendiri maupun lagu yang dinyanyikan bersama keluarga besarnya.
1

Anang Hermansyah Beraktivitas Seru Bersama Keluarga

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar 'open house' di kediamannya di kawasan Cinere Depok, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar 'open house' di kediamannya di kawasan Cinere Depok, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
Bagikan

Keluarga Anang Hermansyah termasuk yang cukup aktif melakukan beragam aktivitas bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19. Setelah kasus pertama diumumkan pemerintah pada pertengahan Maret lalu, dan kebijakan untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah dianjurkan, keluarga Anang Hermansyah langsung menerapkannya dengan mengkarantina diri di rumah. Apalagi ketika pemerintah DKI Jakarta mengumumkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dikutip dari laman instagram @ananghijau, suami dari Ashanty ini sempat memperlihatkan kondisi rumahnya saat PSBB. Berbagai hal benar-benar dipersiapkan untuk mendukung berbagai kegiatan dan aktivitas yang akan dilakukan saat semuanya di rumah saja. Mulai dari tempat untuk bermain games, berbagai menu makanan, hingga mempersiapkan kapasitas internet.

“Inilah kegiatan malam ini. Kita sudah 3 minggu belum keluar dari rumah dan kebetulan hari ini Jakarta mulai PSBB.. Jadi kita baru bisa keluar nanti 14 hari jadi 24 April, pas Ramadan, kalau keadaan membaik.. kita berdoa ya keadaan membaik,” tulisnya.

Selain itu, Anang juga produktif membuat sejumlah lagu, baik yang dinyanyikan sendiri maupun lagu yang dinyanyikan bersama keluarga besarnya atau yang lebih dikenal dengan keluarga Asix. Semua proses rekaman dilakukan di dalam rumah.

Keluarga Anang yang memiliki channel youtube The Hermansyah A6 ini, juga cukup rutin mengupload konten yang memperlihatkan ragam aktivitas bersama keluarga besarnya saat penerapan kebijakan PSBB. Mulai dari olahraga bersama, masak bersama, main bersama, beribadah bersama hingga seru-seruan bersama.

Salah satunya konten video yang memperlihatkan simulasi mudik ala Asix dengan melibatkan semua penghuni rumah baik keluarga inti maupun para pekerja yang bekerja di rumah. Dalam video tersebut terlihat keseruan dengan suasana yang dibuat seperti di bandara.

“Keluarga ini kacau banget, orang #dirumahaja mereka malah jalan-jalan bawa semua karyawan, booking 1 pesawat full buat mereka, memang keluarga asix ini luar biasa halu,” tulis Anang di laman instagramnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top