Keanu Reeves/
Entertainment

Keanu Reeves Kembali Main di The Matrix 4 Karena Alasan Ini

Rezha Hadyan
Selasa, 9 Juni 2020 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan kembali kembali berperan sebagai Neo di The Matrix 4 bersama dengan Carrie-Anne Moss yang juga kembali memerankan Trinity.

Selain itu, film yang produksinya akan dilakukan mulai 6 Juli 2020 itu akan melibatkan Priyanka Chopra, Neil Patrick Thomas, dan Jonathan Groff.

Pria 55 tahun itu mengungkapkan alasannya mengapa dirinya tertarik untuk bermain dalam film yang naskahnya ditulis oleh Lana Wachowski itu.

"Sebuah cerita indah yang selaras denganku. Hanya itu satu-satunya alasan aku mau melakukan ini," kata Reeves mengutip Metro pada Selasa (9/6/2020).

Mendengar pernyataan tersebut datang dari aktor utamanya, tak berlebihan jika ini adalah kabar baik untuk sebuah film sekuel dari franchise yang legendaris.

Sementara itu, Carrie-Anne Moss mengaku dirinya tak menyangka jika akan ada kelanjutan dari trilogi Matrix yang tak laij adalah The Matrix 4.

"Saya tidak pernah mengira itu akan ada. Tidak pernah ada dalam pikiran saya sama sekali," ungkapnya.

Konsep dari The Matrix 4 kemungkinan akan mengalami banyak perubahan dari trilogi sebelumnya. Menyesuaikan dengan dengan bagaimana pengaruh teknologi digital pada kehidupan sehari-hari para tokohnya.

Namun yang jelas, pertanyaan besar selanjutnya adalah bagaimana Neo bisa kembali dan siapa yang akan menjadi musuh besar Neo selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro