Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keanu Reeves Kembali Main di The Matrix 4 Karena Alasan Ini

Selain itu, film yang produksinya akan dilakukan mulai 6 Juli 2020 itu akan melibatkan Priyanka Chopra, Neil Patrick Thomas, dan Jonathan Groff.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  12:20 WIB
Keanu Reeves -
Keanu Reeves -

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan kembali kembali berperan sebagai Neo di The Matrix 4 bersama dengan Carrie-Anne Moss yang juga kembali memerankan Trinity.

Selain itu, film yang produksinya akan dilakukan mulai 6 Juli 2020 itu akan melibatkan Priyanka Chopra, Neil Patrick Thomas, dan Jonathan Groff.

Pria 55 tahun itu mengungkapkan alasannya mengapa dirinya tertarik untuk bermain dalam film yang naskahnya ditulis oleh Lana Wachowski itu.

"Sebuah cerita indah yang selaras denganku. Hanya itu satu-satunya alasan aku mau melakukan ini," kata Reeves mengutip Metro pada Selasa (9/6/2020).

Mendengar pernyataan tersebut datang dari aktor utamanya, tak berlebihan jika ini adalah kabar baik untuk sebuah film sekuel dari franchise yang legendaris.

Sementara itu, Carrie-Anne Moss mengaku dirinya tak menyangka jika akan ada kelanjutan dari trilogi Matrix yang tak laij adalah The Matrix 4.

"Saya tidak pernah mengira itu akan ada. Tidak pernah ada dalam pikiran saya sama sekali," ungkapnya.

Konsep dari The Matrix 4 kemungkinan akan mengalami banyak perubahan dari trilogi sebelumnya. Menyesuaikan dengan dengan bagaimana pengaruh teknologi digital pada kehidupan sehari-hari para tokohnya.

Namun yang jelas, pertanyaan besar selanjutnya adalah bagaimana Neo bisa kembali dan siapa yang akan menjadi musuh besar Neo selanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keanu reeves Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top