Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

9 Kebiasaan Ini Menjadi Sinyal Untuk Pacaran

Memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang disukai menjadi salah satu bahwa Anda menjadi bagian penting dalam hidupnya.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  18:38 WIB
Ilustrasi - Q108
Ilustrasi - Q108

Bisnis.com, JAKARTA – Suka kepada seseorang dan mendapatkan respon positif dari orang tersebut tentu sangat menyenangkan hati. Apalagi, hubungan kamu terjalin cukup baik dengan dia walaupun belum ada pernyataan resmi apakah kalian sudah berpacaran.

Berikut yang sering dinilai bahwa orang yang disukai mempunyai perasaan yang sama:

1. Hangout berdua

Apakah dia menyebut kalian kencan atau apakah hanya nongkrong? Siapa yang tau, kecuali jika dia benar-benar mengatakan bahwa kalian sedang berkencan. Bisa jadi dia hanya memanfaatkan waktu tanpa berpikir itu adalah kencan.

2. Bercinta

Jadi kalian nongkrong dan kemudian mencium sesudahnya. Ini bukan tahun 1960. Itu tidak berarti kalian sedang menjadi hubungan sebagai pasangan.

3. Mengundang ke acara temannya

Itu keren ketika seorang pria mengundang Anda untuk bertemu teman-temannya. Terkadang itu bisa terasa seperti Anda begitu penting baginya. Tetap saja, dia mungkin berpikir itu akan menyenangkan bagi kalian pergi bersama.

4. Mengenalkan ke teman-temannya

Meskipun ini mungkin terasa lebih seperti kalian adalah pasangan atau menuju ke arah itu, itu benar-benar tidak berarti apa-apa. Kemungkinannya adalah dia biasa berpelukan dan berpegangan tangan dengan teman-teman perempuannya. Dia mungkin saja tipe yang menawan, penuh kasih sayang.

5. Menyapa setiap hari

Kalian mungkin mengobrol satu sama lain melalui pesan teks setiap hari. Tapi apa yang kamu bicarakan? Jika Anda hanya berbagi meme dan menertawakan hal-hal, itu bukan pertanda bahwa Anda dan dia menjalani hubungan. Selain itu, bahkan jika Anda berbicara tentang hal-hal yang lebih dalam, mungkin dia hanya ingin melakukan itu dengan banyak orang.

6. Curhat mengenai masalah yang dihadapi

Apakah dia selalu ingin menceritakan tentang masalahnya kepada Anda? Apakah Anda yang dia pilih untuk melampiaskan dan melepaskan semua masalah hidupnya? Di satu sisi, itu baik karena anda dipercayai untuk mendengar kisahnya. Namun di sisi lain, itu menjadi pertanda dia tidak menyukai anda.

7. Cemburu

Perlu diingat bahwa dia mungkin cemburu pada orang lain tetapi sebenarnya tidak ingin berkencan dengan Anda. Agak seperti ingin mendapatkan perhatian Anda tetapi sebenarnya tidak ingin menjadi pacar Anda.

8. Dia bilang suka

Hal ini sedikit lebih meyakinkan bahwa hubungan kalian mengarah ke langkah berikutnya. Tetapi bisa saja dia mengatakan bahwa dia menyukai Anda tanpa benar-benar ingin menjadi pasangan.

9. Yakin akan menjalin hubungan dengannya

Anda merasa kuat tentang dia dan berpikir mungkin dia bisa merasakan hal yang sama. Namun, jangan terlalu yakin dulu sebelum menanyakan langsung arah hubungan kalian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta cemburu nonton film tips cinta

Sumber : Bolde

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top