Ansel Elgort
Entertainment

Aktor Ansel Elgort Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Akbar Evandio
Sabtu, 20 Juni 2020 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor, penyanyi dan DJ asal Amerika Serikat, Ansel Elgort diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penggemarnya yang berusia 17 tahun.

Dikutip melalui NJ, peristiwa tersebut dikabarkan terjadi pada 2014, tetapi baru mencuat ke publik setelah diungkapkan oleh perempuan bernama Gabby di Twitter pada Jumat (19/6/2020).

Penuduhnya, mengidentifikasi dirinya hanya sebagai Gabby, menjelaskan lewat unggahannya di Twitter tentang pemeran film dalam seri "Baby Driver" dan "Divergent", telah menyerangnya setelah bertemu secara daring.

Gabby menggambarkan tangis dan rasa sakitnya. “Aku tidak mau melakukannya. Tapi satu-satunya kata yang keluar dari mulutnya adalah ‘kami perlu menghancurkanmu’,” katanya.

Gabby mengatakan dia mengirim pesan kepada Elgort di media sosial dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke 17, dan perempuan tersebut berharap dia tidak merespons.

Namun, hal yang mengejutkannya, pemeran Tommy Ross dalam film horor Carrie mengiriminya akun SnapChat pribadi dan meminta foto tak senonoh.

"Bertahun-tahun kemudian saya menderita PTSD [gangguan stres pascatrauma], saya mendapat serangan panik, saya pergi ke terapi," tulis Gabby.

"AKU SANGAT MUDA DAN DIA TAHU," lanjutnya. "Dia juga mengatakan hal-hal seperti, 'kamu akan menjadi wanita muda yang cantik ketika kamu lebih tua.‘ "

Dia bilang dia maju sekarang karena dia siap "untuk sembuh."

Hingga saat ini, Elgort belum membuat pernyataan tentang tuduhan tersebut. Saat ini, aktor kelahiran 14 Maret 1994 ini tengah untuk ikut membintangi sebuah remake Stephen Spielberg yang akan datang tentang "West Side Story" di hadapan Rachel Zegler, seorang aktris berusia 19 tahun dari Clifton. Pembuatan film berlangsung di Paterson musim panas lalu.

Demi membuktikan kebenaran, ia juga menyematkan foto kebersamaan dengan aktor Divergent itu saat mereka duduk di sofa.

“Saya tidak mengejar popularitas, tidak peduli soal itu. Tapi karena ingin menyembuhkan diri, dan saya tahu saya tidak sendirian,” tulis Gabby di Twitter.

Gabby, saat ini tinggal di New York sesuai dengan profil Instagram-nya, yang menggambarkan pertemuan seksual itu lewat platform media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro