Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Precious Cargo, Tayang Malam Ini Jam 23.30 di Trans TV

Filml Precious Cargo mengisahkan seorang pencuri dan kriminal profesional yang telah malang melintang di dunia kejahatan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  14:59 WIB
Film Precious Cargo ditayangkan di Bioskop Trans TVn
Film Precious Cargo ditayangkan di Bioskop Trans TVn

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Precious Cargo (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (6/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 90 menit tersebut diarahkan oleh sutradara Max Adams, yang juga bertugas sebagai penulis skenario bersama dengan Paul V. Seetachitt.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Mark Paul Gosselaar, Bruce Willis, Claire Forlani, John Brotherton, Lydia Hull, Daniel Bernhardt, Scott Bryce, Jim Ford, dan masih banyak lagi.

Precious Cargo mengikuti cerita Eddie (diperankan Bruce Wills) yang merupakan seorang pencuri dan kriminal profesional yang telah malang melintang di dunia kejahatan.

film Precious Cargo bercerita tentang

Namun demikian, satu aksi pencuriannya gagal. Dia memutuskan untuk memburu pencuri lainnya bernama Karen (diperankan Claire Forlani) yang telah merampas barang curian darinya.

Suatu ketika, Karena bekerja sama dengan mantan kekasihnya bernama Jack (diperankan Mark-Paul Gosserlaar) untuk mengambil barang curian berupa perhiasan yang ada di sebuah kargo.

Di sisi lain, ternyata Eddie juga mengincar kargo yang sama. Ketiganya dipertemukan dalam sebuah aksi pencurian dan dendam yang masih terpatri dari kejadian masa lalu.

Dalam proses pencurian kargo berharga tersebut, ada banyak aksi dan peristiwa mengejutkan yang terjadi di antara Eddie, Karen, dan Jack. Ketiganya harus berupaya menyelamatkan diri sembari mendapatkan barang yang diincarnya.

Film Precious Cargo mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 23 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan skor 4,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top