Film Precious Cargo ditayangkan di Bioskop Trans TVn
Entertainment

Sinopsis Film Precious Cargo, Tayang Malam Ini Jam 23.30 di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 6 Juli 2020 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Precious Cargo (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (6/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 90 menit tersebut diarahkan oleh sutradara Max Adams, yang juga bertugas sebagai penulis skenario bersama dengan Paul V. Seetachitt.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Mark Paul Gosselaar, Bruce Willis, Claire Forlani, John Brotherton, Lydia Hull, Daniel Bernhardt, Scott Bryce, Jim Ford, dan masih banyak lagi.

Precious Cargo mengikuti cerita Eddie (diperankan Bruce Wills) yang merupakan seorang pencuri dan kriminal profesional yang telah malang melintang di dunia kejahatan.

film Precious Cargo bercerita tentang
film Precious Cargo bercerita tentang

Namun demikian, satu aksi pencuriannya gagal. Dia memutuskan untuk memburu pencuri lainnya bernama Karen (diperankan Claire Forlani) yang telah merampas barang curian darinya.

Suatu ketika, Karena bekerja sama dengan mantan kekasihnya bernama Jack (diperankan Mark-Paul Gosserlaar) untuk mengambil barang curian berupa perhiasan yang ada di sebuah kargo.

Di sisi lain, ternyata Eddie juga mengincar kargo yang sama. Ketiganya dipertemukan dalam sebuah aksi pencurian dan dendam yang masih terpatri dari kejadian masa lalu.

Dalam proses pencurian kargo berharga tersebut, ada banyak aksi dan peristiwa mengejutkan yang terjadi di antara Eddie, Karen, dan Jack. Ketiganya harus berupaya menyelamatkan diri sembari mendapatkan barang yang diincarnya.

Film Precious Cargo mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 23 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan skor 4,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro