Seorang pria tengah berusaha merayu mantan kekasih menggunakan pesan digital/Ilustrasi
Relationship

Ketika Mantan Hadir Saat Wanita Sudah Berpasangan

Desyinta Nuraini
Selasa, 14 Juli 2020 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pria selalu misterius dalam urusan percintaan. Terkadang seorang wanita mencintainya, dia memilih untuk menjadikan teman saja, namun ketika wanita itu tengah berupaya menjalin hubungan bersama orang lain, pria tersebut justru menginginkannya.

Seperti itulah kata Jessica Blake, yang membagikan pengalamannya di Bolde, seperti dilansir Senin (13/7/2020). Konyol menurutnya untuk menunggu orang yang jelas-jelas hanya ingin menjadi teman meskipun dirinya masih suka dengan orang itu. Namun daripada menunggu yang tak pasti dan membuang energi, Blake memaksakan diri untuk pindah dan berkencan dengan pria lain.

Namun ketika menjalin hubungan dengan orang lain, tiba-tiba pria mantan pujaannya kembali muncul.

Pria itu tidak hanya menelepon untuk menyapa, dia secara khusus ingin tahu segalanya tentang hubungan baru Blake. “Usil, banyak? Saya berusaha untuk tidak membiarkannya, tetapi sesuatu terasa aneh, terutama karena dia dapat dengan mudah pergi selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan tanpa berbicara dengan saya ketika saya masih lajang. Mengapa tertarik sekarang?” heran Blake

Setelah obrolan telepon kecil, sang mantan pujaan kembali menelepon keesokan harinya dan mengirim sms sangat sering. Suatu malam saat berbicara di telepon, pria tersebut mengatakan bahwa Blake yang pergi. Padahal kenyataannya berbanding terbalik. Pria itu pun mengajaknya berkencan.

“Saya tidak ingin mendahului diri saya sendiri atau apa pun, tetapi apakah itu berarti dia ingin berkencan dengan saya sekarang? Sepertinya memang begitu. Saya menyadari betapa saya masih menyukainya dan itu secara negatif memengaruhi hubungan pertemanan yang telah saya lakukan dengan orang lain,” tuturnya.

Bahagia memang ketika sang pujaan mulai menarik perhatian kembali. Namun kenyataannya kata Blake, pria tersebut tidak benar-benar mengajaknya berkencan dalam arti “berhubungan seriusserius. "

Sang pujaan tetap ingin menjalin pertemanan saja. Blake pun mencoba melupakannya.

Anehnya setelah beberapa bulan dan kini Blake menjalin hubungan dengan pria baru, sang pujaan kembali. Dia mulai lebih Blake lagi karena telah menjalin hubungan dengan seseorang yang baru. Dia selalu mengisyaratkan bahwa dia menyukai Blake.

Dia terus menelepon dan mengirim pesan, dan sekali dia bahkan mengatakan bahwa Blake masih lajang mereka bisa berkencan. Sudah cukup bagi Blake berharap, dia meminta agar sang pujaan berhenti bersikap seperti itu.

“Saya tahu bahwa dia akan selalu mencoba untuk menggoda saya ketika saya bersama orang lain, tetapi kemudian tidak tertarik pada saya ketika saya masih lajang. Saya tidak tahu tentang apa itu, tapi saya pikir dia hanya menyukai pengejaran,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro