Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Penyebab Otak Tak Ingin Tubuh Berolahraga dan Apakah Pesan Makanan Online Aman Untuk Anak-anak?

Penyebab otak tak ingin tubuh berolahraga menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (15/7/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  17:44 WIB
Olahraga di rumah - istimewa
Olahraga di rumah - istimewa

1. Penyebab Otak Tak Ingin Tubuh Berolahraga


Olahraga penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Namun tetap saja untuk menjalankannya cukup sulit walaupun keinginan untuk mendapatkan tubuh yang sehat sangat besar.

Ada saja alasan yang dibuat. Kebanyakan orang mengeluh bahwa mereka tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga. Atas fenomena ini, peneliti di University of British Columbia melakukan penelitian mengapa orang malas berolahraga.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tak Perlu Manikur, Ini Cara Bikin Kuku Sehat


Pernah bertanya-tanya, apa rahasia di balik kuku sehat? Jika Anda berpikir itu terletak pada perawatan manikur mahal di salon kecantikan, maka itu tidak sepenuhnya benar.

Manikur memang memberi manfaat untuk kuku sehat, namun tentunya kebanyakan dari kita tidak mampu membayar perawatan profesional seperti itu sepanjang waktu dan harus mencari alternatif lain.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Bagaimana Cara Mengatasi Kecemasan Saat Hamil?


Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh wanita hamil untuk mengendalikan emosi mereka dan mengurangi kecemasan selama pandemi virus corona.

Para peneliti dari Zurich menyarankan ibu hamil menggunakan terapi untuk mengurangi stres dan cemas.Dukungan dari orang-orang terdekat kepada ibu hamil sangat penting untuk menjaga kesehatan mental ibu dan anak.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Awas! Stres Pengaruhi Gula Darah Penderita Diabetes


Para peneliti telah menemukan hubungan yang jelas antara hormon stres kortisol dan kadar gula darah yang lebih tinggi pada orang dengan diabetes tipe 2.

Adapun, penelitian sebelumnya juga telah menunjukan bahwa stres dan depresi adalah dua penyebab utama dari profil kortisol yang lebih dari rata-rata.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Apakah Pesan Makanan Online Aman Untuk Anak-anak


Dalam masa kebiasaan baru atau new normal ini, banyak masyarakat yang sudah menjalani aktivitas seperti bekerja seperti biasa. Sehingga, banyak sekali orang tua memesankan makanan secara daring untuk anaknya di rumah.

Dr. Ruci Lestari, spesialis gizi dari RSAB Harapan Kita mengatakan bahwa memesan makanan secara daring untuk dikonsumsi anak beluk terjamin kebersihannya dibandingkan dengan memasak makanan sendiri.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diabetes olahraga stress Berita Terpopuler
Editor : Ahmad Rifai
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top