Ilustrasi/Playbuzz
Relationship

Selalu Mengikuti Rencana Pacar, Siap-siap Kehilangan Impianmu

Novita Sari Simamora
Sabtu, 8 Agustus 2020 - 22:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang selalu ingin menjadi sosok yang selalu ada bagi kekasihnya, tetapi apa jadinya jika Anda mengikuti impiannya dan mengabaikan impian Anda.

Mengutip dari Times of India pada Sabtu (8/8/2020), ada beberapa hal yang terjadi jika Anda mengikuti impian pacar Anda, yang mungkin membuatmu menyesal kelak:

1. Memberi terlalu banyak hal yang baik.

Anda bisa mendukung pacar untuk mencapai impiannya, sebab itulah yang dilakukan mitra yang baik. Namun, tanpa disadari bahwa Anda terlalu banyak memberikan kebaikan dan mengabaikan diri Anda.

2. Memperlakukan mimpinya seolah-olah itu impianmu.

Bila Anda melakukan hal itu, maka bersiaplah Anda tinggal disuatu tempat yang tidak Anda inginkan, demi mewujudkan impian kekasih Anda.

3. Segala sesuatu hanya tentang  kekasih.

Hal yang menyedihkan adalah bahwa segala sesuatu dalam hubungan itu akhirnya menjadi tentang apa yang dia inginkan. Saat menjalin kisah asmara, maka Anda jangan menjadi pengikutnya, tetapi jadilah partnernya.

4. Memprioritaskan pacar.

Apakah Anda selalu berfikir, bila Anda memprioritaskan pacar maka akan membuat hubungan asmara terus berjalan dengan sukses? Bisa ya, bisa tidak. Jika Anda selalu memprioritaskan pasangan, apakah pasangan Anda melakukan sebaliknya?

5. Mengabaikan kebutuhan pribadi.

Apa yang Anda inginkan dan butuhkan? Jika Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk mendengarkan rencana pacar dan mengikuti rencana itu, maka kemungkinan rencana dan impian Anda akan menguap.

6. Dia ingin Anda bekerja untuknya.

Bersikap suportif dengan membantu pasangan memulai bisnisnya, tentunya sangat baik. Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya. Namun, apakah Anda memiliki waktu luang untuk diri Anda? Hematnya, ada juga orang yang menjadikan pasangannya sebagai asisten pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro