Film Deepwater Horizon tayang di Bioskop TransTV./Netflix
Entertainment

Sinopsis Film Deepwater Horizon, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Yudi Supriyanto
Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Deepwater Horizon akan hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (13/8/2020) pada pukul 21:30 WIB.

Film bergenre aksi, drama, sejarah, dan thriller ini berdurasi 1 jam 47 menit. Diarahkan oleh sutradara Peter Berg dengan penulis skenarionya oleh Matthew Michael Carnahan dan Matthew Sand.

Film ini melibatkan sejumlah aktor Mark Wahlberg, Kurt Russell, Douglas M. Griffin, dan masih banyak lagi. Deepwater Horizon bercerita tentang bencana kebocoran pengeboran minyak lepas pantai di Teluk Meksiko.

Dilansir dari IMDb, pada April 2020, tidak ada operasi eksplorasi minyak di Teluk Meksiko yang dapat dibandingkan dengan pengeboran minyak Deepwater Horizon dari sisi ukuran dan kedalaman pengeboran.

sinopsis film Deepwater Horizon bercerita tentang
sinopsis film Deepwater Horizon bercerita tentang

Namun, proyek pengeboran minyak British Petroleum (BP) ini dilanda kesulitan teknis sampai-sampai supervisor operasional umum, yakni Jimmy Harrell yang diperankan oleh Kurt Russell, dan Chief Electrical Engineer-nya, Mike Williams yang diperankan oleh Mark Wahlberg khawatir akan timbul masalah yang berpotensi bahaya.

Sangat disayangkan, para eksekutif BP yang sedang berkunjung mengalami frustasi dengan penundaan proyek yang lama, inspeksi situs yang dibatasi, dan pengujian sistem miring untuk mengganti waktu yang hilang.

Kondisi-kondisi tersebut membuat Pharrell, Williams, dan timnya tidak berdaya ketika melakukan protes ke para eksekutif BP.

Pada 20 April, ketakutan para pekerja terwujud dengan cara yang paling buruk ketika berbagai kekurangan struktural dan sistem rig memicu serangkaian kegagalan yang akan menciptakan ledakan besar dan mengancam mereka semua.

Lebih besar dari itu, ledakan itu juga membuat kerusakan lingkungan terburuk dalam sejarah Amerika Serikat.

Dalam IMDb, film Deepwater Horizon mendapatkan mencatatkan skor 7,1 dari 10. Kemudian, produksi film ini diperkirakan memakan biaya sekitar US$110 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro