Maudy Ayunda dalam acara konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia, Kamis (31/3/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Entertainment

Maudy Ayunda Kangen Lomba Makan Kerupuk

Newswire
Senin, 17 Agustus 2020 - 09:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Maudy Ayunda sangat menyukai lomba makan kerupuk. Lomba tersebut merupakan kesempatan emas untuk menyantap makanan favoritnya.

"Aku suka banget karena memang suka sama kerupuk, adikku juga suka. Kalau kita makan kerupuk jadi kompetitif banget," kata Maudy melalui lewat pesan suara, Senin (17/8/2020).

Aktris dan penyanyi 25 tahun ini rajin mengikuti lomba untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia saat kecil, baik itu di komplek perumahan tempat tinggalnya atau di sekolah.

Pemeran dalam film "Habibie & Ainun 3" serta "Trinity Traveler" mengenang, mengikuti berbagai perlombaan yang seru kala itu membangun rasa kebersamaan bersama teman-temannya.

Penyanyi yang menempuh pendidikan di Stanford, Amerika Serikat ini berencana merayakan 75 tahun kemerdekaan Indonesia dengan makan malam bersama bersama keluarganya di rumah. Makan malam yang dia bayangkan bukan sekadar mengenyangkan perut bersama orang tercinta, tetapi diwarnai juga dengan diskusi hangat.

"Kita ingin celebrate dengan makan malam bareng yang ingin dibuat spesial dengan kita membahas sejarah Indonesia dan juga mengonsumsi media atau banyak informasi biar bisa sharing satu sama lain hari itu," tutur penulis buku "Dear Tomorrow" dan "Kina and Her Fluffy Bunny".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro