Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maudy Ayunda Kangen Lomba Makan Kerupuk

Perlombaan saat 17 Agustus bisa meningkatkan keakraban dan kebersamaan. Namun, kemeriahan tersebut tidak terjadi pada tahun ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Agustus 2020  |  09:39 WIB
Maudy Ayunda dalam acara konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia, Kamis (31/3/2016) - Bisnis.com/Andhina Wulandari
Maudy Ayunda dalam acara konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia, Kamis (31/3/2016) - Bisnis.com/Andhina Wulandari

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Maudy Ayunda sangat menyukai lomba makan kerupuk. Lomba tersebut merupakan kesempatan emas untuk menyantap makanan favoritnya.

"Aku suka banget karena memang suka sama kerupuk, adikku juga suka. Kalau kita makan kerupuk jadi kompetitif banget," kata Maudy melalui lewat pesan suara, Senin (17/8/2020).

Aktris dan penyanyi 25 tahun ini rajin mengikuti lomba untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia saat kecil, baik itu di komplek perumahan tempat tinggalnya atau di sekolah.

Pemeran dalam film "Habibie & Ainun 3" serta "Trinity Traveler" mengenang, mengikuti berbagai perlombaan yang seru kala itu membangun rasa kebersamaan bersama teman-temannya.

Penyanyi yang menempuh pendidikan di Stanford, Amerika Serikat ini berencana merayakan 75 tahun kemerdekaan Indonesia dengan makan malam bersama bersama keluarganya di rumah. Makan malam yang dia bayangkan bukan sekadar mengenyangkan perut bersama orang tercinta, tetapi diwarnai juga dengan diskusi hangat.

"Kita ingin celebrate dengan makan malam bareng yang ingin dibuat spesial dengan kita membahas sejarah Indonesia dan juga mengonsumsi media atau banyak informasi biar bisa sharing satu sama lain hari itu," tutur penulis buku "Dear Tomorrow" dan "Kina and Her Fluffy Bunny".


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Maudy Ayunda kerupuk
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top