Sutradara Joko Anwar mengangkat piala citra dalam Malam Puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015, di Banten, Senin (23/11)./Antara
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Joko Anwar Kecewa Menteri Unggah Link Film Ilegal dan BPOM AS Beri Izin Tes Covid-19 Melalui Air Liur

Ahmad Rifai
Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:53
Bagikan

1. Joko Anwar Kecewa Soal Postingan Link Film Ilegal, Tjahjo Kumolo Minta Maaf


Sutradara Joko Anwar menyampaikan kekecewaannya terkait kabar adanya seorang menteri yang membagikan tautan film perjuangan di kanal youtube yang ilegal.

Kekecewaan itu disampaikan Joko Anwar lewat akun twitternya. Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Guru-guru Gokil


Film Indonesia Guru-guru Gokil resmi tayang di netflix mulai 17 Agustus 2020 kemarin.

Guru-Guru Gokil (Crazy Awesome Teachers) adalah film Indonesia tahun 2020 yang disutradarai Sammaria Simanjuntak dan dibintangi Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 75 Perancang Busana Tampil di Fashion Show Virtual Terbesar di Indonesia


Bertepatan dengan hari raya kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, Nusantara Fashion Festival 2020 (NUFF) 2020 menghadirkan Virtual Fashion Show terbesar pertama di Indonesia dengan menampilkan karya mode terbaik dari 75 kolaborator perancang busana, label, brand dan UMKM mode.

Selain itu guna mendukung geliat UMKM sektor mode, NUFF 2020 menghadirkan virtual Charity Auction yang dimulai 16 sampai dengan 31 Agustus 2020.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ini Vaksin Covid-19 Pertama di Dunia yang Dipatenkan, Buatan China


Spesialis vaksin China CanSino Biologics telah memenangkan persetujuan paten dari Beijing untuk kandidat vaksin Covid-19 Ad5-nCOV.

Artinya, vaksin keluaran Cansino ini akan menjadi yang pertama memiliki izin produksi dan edar di dunia. Baca berita lengkapnya di sini.

5. BPOM AS Beri Izin Tes Covid-19 Melalui Air Liur


Food and Drug Administration (FDA) telah menyetujui dan mengizinkan penggunaan tes air liur baru untuk Covid-19 yang dapat diselesaikan hanya dalam beberapa jam.

Tes tersebut dilaporkan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tes usap hidung tradisional, seperti tes yang lebih murah, tidak terlalu invasif, dan dapat dilakukan tanpa komponen pengujian tertentu yang telah berkurang selama pandemi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro