Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Changmin TVXQ Tunda Acara Pernikahan

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat Changmin menunda pesta pernikahannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  15:24 WIB
Changmin TVXQ merencanakan penundaan acara pernikahan karena pandemi virus corona (Covid-19)./Instagram.com - changmin88
Changmin TVXQ merencanakan penundaan acara pernikahan karena pandemi virus corona (Covid-19)./Instagram.com - changmin88

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu personel duo idola K-pop TVXQ, Max Changmin, mengumumkan penundaan pernikahannya karena pandemi virus corona (Covid-19).

Agensi SM Entertainment mengonfirmasi sang penyanyi awalnya berencana menikah dengan kekasihnya dari kalangan non-selebritas pada 5 September 2020, namun memutuskan untuk menundanya menyusul lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini di Korea Selatan.

“Karena kekhawatiran atas penyebaran Covid-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September," kata pihak SM seperti dilansir Soompi, Kamis (27/8/2020).

Changmin berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan tunangannya dan keluarganya.

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat Changmin bersama selebritis lain untuk membuat perubahan tanggal pernikahan mereka. Mereka melakukan perubahan tanggal, dengan tujuan untuk mengurangi peningkatan penyebaran virus corona.

Selain Changmin, ada juga Kang Sora, yang awalnya berencana mengadakan pernikahannya pada 29 Agustus, tetapi menunda pelaksanaan kegiatan sakral tersebut karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ryu Deok-hwan juga menunda acara pernikahannya yang seharusnya di Oktober hingga tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Virus Corona Boyband Korea drama korea covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top