Chadwick Boseman
Entertainment

Cuitan Terakhir Akun Chadwick Boseman Pecahkan Rekor Terbanyak Disukai, Kalahkan Obama

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 30 Agustus 2020 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tweet terakhir akun Chadwick Boseman pecahkan rekor menjadi yang paling disukai sepanjang masa, demikian konfirmasi Twitter

Tweet yang mengumumkan kematian aktor pemeran Black Panther tersebut, disukai hingga lebih dari 6,3 juta orang per siang ini, Minggu 29 Agustus 2020, atau selama dari 24 jam setelah diposting.

Tweet tersebut jauh melampaui tweet yang paling disukai sebelumnya, yang dikirim oleh mantan Presiden Barack Obama pada tahun 2017.

Tweet dari akun Boseman mengatakan bahwa aktor tersebut telah hidup dengan kanker usus besar selama empat tahun terakhir, bahkan saat merekam sejumlah film. Boseman juga sudah menjalani serangkan operasi yang tak terhitung jumlahnya dan kemoterapi.

Twitter mengatakan bahwa pencapaian itu adalah "penghargaan yang pantas untuk seorang Raja."

Tweet yang dikirim dari akun Boseman Jumat malam itu mengumumkan bahwa Boseman telah hidup dengan kanker usus besar stadium III selama empat tahun terakhir sebelum akhirnya berkembang ke stadium IV.

Aktor, yang dikenal karena perannya sebagai Raja T'Challa dalam "Black Panther, Jackie Robinson di" 42, "dan Thurgood Marshall dalam" Marshall, "meninggal hari Jumat. Dia berusia 43 tahun.

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," kata tweet itu.

"Dari Marshall ke Da 5 Bloods, August Wilson's Ma Rainey's Black Bottom dan beberapa lainnya, semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi."

"Merupakan kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther."

Sebelumnya, tweet paling disukai di Twitter adalah milik Barack Obama pada Agustus 2017, yang menerima 4,3 juta suka. Tweet-nya mengecam rasisme setelah serangan mobil Charlottesville yang menewaskan aktivis Heather Heyer di tengah protes balasan terhadap unjuk rasa nasionalis kulit putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro