Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 berlangsung pada 5 September 2020 di Tebing Breksi, Yogyakarta.
Fashion

Desainer Lokal Yogyakarta Tampilkan Koleksi di Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 September 2020 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix Virtual menggelar Fashion Fest,  event fashion show virtual yang di selenggarakan outdoor pertama kali di Indonesia di masa pandemi saat ini.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 berlangsung pada 5 September 2020 di Tebing Breksi, Yogyakarta.

Fashion show ini bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta dimana para desainer ternama asal Yogyakarta menunjukkan karya terbaiknya di era New Normal.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Infinix untuk bisa turut serta mendukung kembalinya industri pariwisata dan fashion di Indonesia.Membawa tagar #TakeTheLead, kami berharap, bisa menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya, kembali untuk menjadi pelopor terutama dari industri pariwisata dan fashion yang memang menjadi ciri khas tersendiri bagi Indonesia.” Tutur Sergio Ticoalu, selaku Marketing Manager Infinix Indonesia dalam siaran persnya.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 akan disiarkan secara langsung dari Tebing Breksi, Yogyakarta. Selain itu, acara ini akan menjadi acara Yogyakarta pertama di masa pandemi yang resmi mendapatkan izin dilakukan secara outdoor yang tentunya juga sudah dipersiapkan dengan persiapan protokol kesehatan secara maksimal.

Memilih Tebing Breksi, Yogyakarta, Dinas Pariwisata Yogyakarta menyatakan bahwa hal ini menjadi bentuk dukungan kami agar masyarakat bisa kembali mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta yang juga sudah didukung dengan sistem protokol kesehatan yang ketat. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Brisia Jodi dan Imona Putry, dan tentunya fashion designer terbaik dari Lia Mustafa, Apip Syakur dan Philip Iswardhono, asal Yogyakarta.

Lia Mustafa sendiri merupakan fashion designer yang telah merambah kancah fashion internasional. Dia tampil memukau dengan rancangan busananya pada gelaran fashion, ASEAN Week 2019 di Seoul, Korea Selatan. Rancangannya sporty dan casual, terbuat dari bahan tenun lurik kontemporer dengan rajutan berpola Kawung dan motif garis-garis.

Dan ada juga APIP’S Batik menyediakan material khusus, sutera tenun tradisional (sutera alat tenun bukan mesin). Tekstur materialnya memiliki ciri khusus yang membedakan dari perusahaan batik lain. Berbagai peragaan diikuti APIP’S Batik, baik dalam maupun luar negeri. Batiknya banyak dikoleksi tokoh-tokoh masyarakat tanah air.

Bersamaan dengan acara ini, Infinix juga hadir memperkenalkan produk terbarunya, Infinix Zero 8 dengan desain Diamond dan perpaduan warna yang elegan. Zero 8 yang resmi meluncur 27 Agustus 2020 kemarin hadir dengan 3 varian warna, yakni Diamond Black, Green dan White.

“Tidak hanya memberikan spesifikasi superior untuk para kreator handal, kami juga ingin memaksimalkan Zero 8 ini di bagian desain. Terinspirasi dari cahaya yang membias pada sisi Piramida Louvre yang berstruktur unik, kami menggunakan segitiga dan bentuk berlian yang stabil dan simetris untuk menciptakan tampilan NOL 8 yang elegan dan mutakhir.” Jelas Jefry Fernando, selaku Product Marketing Specialist Infinix Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro