Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Xiaomi dan Dia.Lo.Gue Artspace Gelar Pameran Foto Virtual

Xiaomi menggelar pameran foto virtual ‘Jejak Langkah’ yang menjadi bukti kreativitas bisa dilakukan dengan bermodalkan perangkat smartphone.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 September 2020  |  08:42 WIB
Hasil foto menggunakan Redmi Note 9 Pro. - @dialogue_arts
Hasil foto menggunakan Redmi Note 9 Pro. - @dialogue_arts

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi mengadakan pameran foto virtual bertajuk “Jejak Langkah” yang bekerja sama dengan Dia.Lo.Gue Artspace dan lima fotografer muda Indonesia.

“Jejak Langkah” menampilkan karya yang diambil dengan seri smartphone Redmi Note 9. Lewat pameran tersebut Xiaomi mencoba mengajak publik untuk mengingat kembali perjalanan yang sudah ditempuh hingga membentuk mereka hari ini serta menentukan masa depan nanti.

Lima fotografer muda yang berpartisipasi dalam “Jejak Langkah” adalah Florencia Wirawan yang dikenal dengan genre food photography, Roni Hendrawan dengan genre macro photography, Bressiona Chastity dengan genre portraits photography, Kaki Sumpit dengan genre landscape photography, serta Melina Anggraini dengan genre stage photography.

Pameran foto virtual dilangsungkan dengan cara menampilkan foto karya kelima fotografer pada akun Instagram milik Dia.Lo.Gue (@dialogue_arts) pada 23-27 September 2020.

“Kami ingin mengajak publik menikmati karya para fotografer yang memotret jejak langkahnya masing-masing untuk menjadi refleksi dalam menentukan langkah di masa depan. Seperti halnya Xiaomi yang menjadikan momen 10 tahun untuk melihat kembali perjalanan inovasi yang sudah dilalui untuk menjadi bekal transformasi hari ini serta menentukan arah untuk masa depan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Rabu (23/9/2020).

Dia.Lo.Gue Artspace mengapresiasi dan mendukung inisiatif Xiaomi untuk menyebarkan semangat kreativitas bagi generasi muda Indonesia.

“Kami sangat senang bisa terlibat dan mewadahi inisiatif baik dari Xiaomi. Pameran foto virtual ‘Jejak Langkah’ menjadi bukti bahwa kreativitas dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, bahkan hanya bermodalkan perangkat smartphone,” kata Engel Tanzil, Founder dari Dia.Lo.Gue Artspace.

Seluruh karya yang ditampilkan dalam pameran foto virtual ini diambil menggunakan smartphone Jawara dari Xiaomi, yakni seri Redmi Note 9 yang terdiri dari Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Dua tipe ini adalah penerus legenda seri Redmi Note yang menciptakan tolok ukur baru untuk ponsel pintar kelas menengah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone fotografi fotografer xiaomi
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top