Kencan bagi pasangan kekasih/whenthemusicstop.co.uk
Relationship

12 Tanda Cinta Sejati, Anda Merasakan?

Desyinta Nuraini
Jumat, 25 September 2020 - 13:11
Bagikan

Mandiri dan Kebersamaan

3. Mandiri 

Salah satu tanda cinta sejati adalah tidak bergantung pada pasangan untuk kebahagiaan Anda. Waktu berpasangan penting agar hubungan bisa berkembang, tetapi waktu untuk berpisah sama pentingnya.

Menghabiskan waktu terpisah membantu Anda menjaga rasa diri, tumbuhkan persahabatan, mengejar hobi dan tujuan mandiri. Kemudian memiliki lebih banyak hal untuk dibicarakan dengan pasangan dan memiliki tingkat ketergantungan yang sehat dari pasangan Anda akan membantu Anda tumbuh sebagai pribadi sekaligus tumbuh sebagai pasangan.

4. 'Saya' telah berubah menjadi 'Kami'

Ketika Anda berbicara tentang hubungan Anda, apakah Anda mengatakan "Saya", atau apakah Anda mengatakan "Kami"?

Nasihat ahli menyoroti bahwa pasangan yang menggunakan 'kosakata terpisah' (seperti "Saya melakukan pendakian yang luar biasa dengan pasangan saya" alih-alih "Kita pergi mendaki bersama") mengalami perilaku negatif dan tingkat kepuasan pernikahan yang lebih rendah.

Di sisi lain, pasangan yang menggunakan bahasa "Kita" dengan kata ganti yang difokuskan pada pasangan mengalami penurunan stres dan perilaku emosional yang lebih positif. Jika Anda mendapati diri Anda menjadi orang "Kami", hubungan Anda berada di jalur yang benar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro