Titi DJ membentuk grup musik anak baru yakni Dear Juliets. - Instagram
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Titi DJ Bentuk Grup Musik Anak Dear Juliets dan Kutipan Lagu Bisa Cegah Remaja Stres

Ahmad Rifai
Senin, 12 Oktober 2020 - 15:59
Bagikan

1. Titi DJ Bentuk Grup Musik Anak Dear Juliets


Titi DJ membentuk grup musik anak baru yakni Dear Juliets. Dia juga  menjadi produser bagi grup anak laki-laki ini.

Dear Juliets dibentuk oleh Titi DJ bersama Sang Dewi Enterprise. Alasannya membentuk grup musik anak adalah menciptakan generasi-generasi muda dalam industri musik di Indonesia. Album pertama Dear Juliets adalah Tarading Deng Dong.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 'Home' Single Baru Rendy Pandugo Soal 'Kampanye' Cinta


Setelah lama tak terdengar namanya, kali ini Rendy Pandugo kembali dengan sebuah lagu bertajuk 'Home'. Ia juga mengumumkan kolaborasi pertama kalinya sebuah merek perhiasan berlian Frank & co.

Penyanyi Rendy Pandugo mengatakan bahwa kembalinya ia ke industri musik memang sudah direncanakan sebelumnya. Judul single Home atau rumah ini merupakan tempat terindah bagi semua orang yang dapat menemukan jalan pulang. Sehingga, lagu ini diberikan tajuk Home karena lebih universal.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. WHO Tidak Sarankan Lockdown Lagi, Ini Alasannya


Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan agar pemimpin-pemimpin negara di dunia tidak lagi mengandalkan lockdown dalam mengatasi pandemi covid-19 di negaranya.

Padahal, sebelumnya WHO adalah lembaga yang aktif menyuarakan kebijakan lockdown dan berhati-hati untuk kembali membuka pembatasan di negaranya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Manfaat Losion Tubuh Selama Pandemi


Mengoleskan body lotion ke kulit adalah salah satu cara paling mujarab dilakukan agar kulit Anda tetap sehat dan bahagia. Losion tubuh memiliki kemampuan untuk mengunci kelembapan ke dalam kulit Anda dan mencegah kekeringan.

Losion juga akan membantu dalam melembutkan siku dan tumit yang kasar juga. Losion tubuh bisa mencegah kulit bersisik dan dehidrasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kutipan Lagu Bisa Cegah Remaja Stres


Mendengarkan musik dan menimba inspirasi dari lirik lagu ternyata efektif menekan potensi stres pada remaja di era pandemi.

Menurut survei Ruang Peka UNICEF di Indonesia, tercatat ada 29 persen yang menganggap mendengarkan musik sebagai salah satu aktivitas paling efektif yang dilakukan oleh remaja untuk menurunkan tingkat stres maupun kecemasan selama periode pandemi atau PSBB.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro