Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Last Stand, Tayang Jam 21:30 di Trans TV

Film The Last Stand bercerita tentang seorang sheriff tangguh di kota kecil yang menghentikan aksi pengedar narkoba.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  16:11 WIB
Film The Last Stand hadir di Bioskop Trans TV. - ilustrasi
Film The Last Stand hadir di Bioskop Trans TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul The Last Stand (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara asal Korea Selatan Kim Jee-woon yang menandai debutnya dalam penyutradaraan film Amerika. Sementara, naskah skenarionya ditulis oleh Andrew Knauer.

Film dibintangi oleh aktor kenamaan Arnold Schwarzenegger bersama dengan nama lain seperti Johnny Knoxville, Forest Whitaker, Rodrigo Santoro, Jaimie Alexander, Luis Guzman, Eduardo Noriega, dan masih banyak lagi.

The Last Stand mengikuti cerita seorang sheriff kota kecil yang tangguh. Dia bersama para deputinya harus menghentikan seorang penguasa narkoba berbahaya yang melarikan diri ke Meksiko dengan mobil yang telah dimodifikasi.

sinopsis the last stand trans tv

Ceritanya bermula ketika Ray Owens (diperankan Arnold Schwarzenegger), yang merupakan seorang polisi berpengalaman di Los Angeles memutuskan untuk berganti suasana ke pinggiran kota kecil dan hidup tenang.

Akan tetapi, seorang mafia narkoba internasional bernama Gabriel Cortez (diperankan Eduardo Noriega) berhasil kabur dari kejaran FBI dan menuju ke Sommerton Junction untuk bersembunyi. Lokasi tujuan si mafia merupakan tempat tinggal Owens yang baru.

Mendengar kabar tersebut, Owens merasa perlu untuk menangkap Cortez. Bersama dengan kolega di tempat barunya, dia berupaya menghentikan si gembong narkoba. Sayangnya, upaya itu tak mudah lantaran Cortez punya banyak senjata dan tawanan.

Rencana Owens untuk hidup tenang di pinggiran kota nyatanya harus dihadapkan pada situasi sulit. Dia harus melakukan segala cara untuk menyelamatkan warga kota sekaligus menangkap mafia narkoba tersebut.

Film The Last Stand mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 61 persen penilaian kritikus dan 53 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top