Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Aido Health, Bethsaida Hospital Sediakan Layanan Konsultasi dari Rumah

Dengan kemitraan ini, pengguna aplikasi aido health dapat dengan mudah mengakses layanan medis terbaik dari Bethsaida Hospital, termasuk telekonsultasi tatap muka dengan dokter spesialis
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 November 2020  |  07:50 WIB
Aplikasi Aido
Aplikasi Aido

Bisnis.com, JAKARTA -Bethsaida Hospital bekerja sama dengan platform layanan kesehatan digital, aido health untuk penyediaan layanan konsultasi pasien dari rumah.

Dengan kemitraan ini, pengguna aplikasi aido health dapat dengan mudah mengakses layanan medis terbaik dari Bethsaida Hospital, termasuk telekonsultasi tatap muka dengan dokter spesialis dan juga kunjungan perawatan di rumah oleh para perawat, dokter umum ataupun dokter spesialis.

Layanan ini juga memungkinkan para penderita diabetes maupun keluarganya untuk memesan layanan kunjungan oleh perawat ke rumah melalui aplikasi.

“Pengalaman Rumah Sakit Bethsaida dalam memberikan layanan medis terbaik yang dikombinasikan dengan fokus mereka pada perawatan yang penuh kasih dan berorientasi keluarga, membuat hal ini sangat pas untuk platform kesehatan aido. Saya berharap kemitraan aido health dan Bethsaida Hospital dapat menjadi kerjasama layanan kesehatan berbasis digital yang berkelanjutan” kata VP Operations and Partnership aido Health Jyoti Nagrani dalam keterangan tertulisnya.

General Manager Pemasaran Bethsaida Hospital Iwan A. Setiawan mengatakan gaya hidup masyarakat yang berubah dan keresahan untuk meninggalkan rumah menjadikan telekonsultasi di aplikasi aido health membantu memudahkan pasien. “Perawat kami pun dapat memberikan layanan medis di rumah,” tegasnya.

Aplikasi teknologi layanan kesehatan adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah aksesibilitas yang dihadapi banyak masyarakat Indonesia ketika ingin mengakses layanan kesehatan berkualitas tinggi.

Hal ini tidak hanya akan menjadi keuntungan besar bagi para tenaga medis dari Bethsaida Hospital karena selain dengan mudah berkomunikasi dan membantu pasien mereka, tetapi juga pada pasien yang tidak perlu pergi ke rumah sakit dengan rasa khawatir di masa pandemi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah sakit platform
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top