Dewan juri Bambang Harsri Irawan (kanan), Firman Wibowo (tengah), dan Beawiharta menyeleksi foto peserta saat penjurian Lomba Foto Bisnis Indonesia di Jakarta, Kamis (10/12/2020). Lomba foto yang mengangkat tema Di Rumah Aja ini diselenggarakan sebagai rangkaian HUT ke-35 Bisnis Indonesia dan diikuti oleh 488 peserta yang mengirimkan karya dengan total 1.303 foto. Bisnis/Arief Hermawan P
Fashion

Lomba Foto Bisnis Indonesia, Total Foto Masuk Mencapai 1.303

Yudi Supriyanto
Kamis, 10 Desember 2020 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Jumlah foto yang masuk dalam lomba foto Bisnis Indonesia ‘Di Rumah Aja’ mencapai lebih dari 1.000 foto, menandakan antusias masyarakat yang tinggi meskipun di tengah pendemi virus corona (Covid-19).

Maria Y Benyamin, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, mengungkapkan bahwa jumlah foto dan peserta yang ikut dalam lomba foto Bisnis Indonesia ini memperlihatkan orang masih mau berekspresi di tengah pandemi Covid-19.

"Ini patut kita apresiasi. Pandemi tidak mematikan kreativitas kita," katanya di gedung Wisma Bisnis Indonesia pada Selasa (10/12/2020).

Dia menambahkan dirinya meyakini bahwa banyak karya - karya yang luar biasa dalam lomba foto Bisnis Indonesia ‘Di Rumah Aja.’

Ketua Penyelenggara Nurul Hidayat menambahkan total foto yang masuk dalam lomba ini sebanyak 1.303 foto dengan 488 peserta. Dari 1.303 foto tersebut, sebanyak 672 foto kategori Milenial, Now 250 foto, dan Utama 366 foto.

Menurutnya, lomba foto Bisnis Indonesia yang terselenggara ini merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun ke-35 Bisnis Indonesia.

Saat ini, lanjutnya lomba foto Bisnis Indonesia "Di Rumah Aja" memasuki tahap penjurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro