Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alasan Pria Perlu Punya Sahabat Perempuan

Bagi tradisi ketimuran itu seperti hal yang sulit dilakukan. Karena banyak orang tidak percaya pria dan perempuan tidak bisa bersahabat tanpa memiliki perasaan khusus.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  12:40 WIB
Persahabatan pria dan perempuan
Persahabatan pria dan perempuan

Bisnis.com, JAKARTA - Persahabatan antara pria memang sudah wajar terjadi, tapi bagaimana jika seorang pria punya sahabat perempuan?

Bagi tradisi ketimuran itu seperti hal yang sulit dilakukan. Karena banyak orang tidak percaya pria dan perempuan tidak bisa bersahabat tanpa memiliki perasaan khusus.

Tapi, persahabatan antara perempuan dan pria sangat mungkin dilakukan, dan sudah banyak orang yang mempraktekkannya.

Persahabatan antara pria dan perempuan punya banyak manfaat juga lho. Bagi kedua sisi masing-masing, berikut seperti dilansir dari Boldsky :

1. Memberi Anda Kiat Perawatan dan Penampilan Terbaik

Memiliki sahabat perempuan berarti selera mode Anda akan meningkat pesat. Sahabat perempuan Anda akan membantu Anda memahami gaya rambut mana yang cocok untuk Anda atau apa yang harus Anda kenakan pada acara-acara khusus.

Dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah mengetahui warna yang cocok untuk Anda. Dia akan selalu membantu Anda dengan saran perawatan terbaik dan dengan demikian, Anda tidak perlu membuang uang hasil jerih payah Anda untuk kelas perawatan.

2. Menjadi Konselor Hubungan Anda

Betapapun buruknya Anda dan pasangan bertengkar, jika Anda memiliki sahabat perempuan yang bijaksana, maka Anda tidak perlu khawatir.

Ini karena dia akan memastikan bahwa Anda dan pasangan segera berdamai dan menyelesaikan konflik. Alasan mengapa dia bisa menjadi konselor hubungan Anda adalah kenyataan bahwa dia tahu bagaimana pikiran perempuan dan apa yang diinginkan perempuan dalam menyelesaikan konflik. Sedangkan sahabat lelaki Anda mungkin tidak dapat mengenali masalahnya.

3. Akan Mendengarkan Masalah Anda

Apakah Anda mengoceh tentang tenggat waktu yang tidak realistis di tempat kerja atau bagaimana kerabat mengganggu Anda, sahabat perempuan Anda akan selalu mendengarkan semua masalah Anda.

Anda selalu dapat berbagi masalah Anda tanpa harus takut dihakimi. Bahkan, dia akan dengan sabar mendengarkan Anda dan akan menyarankan yang terbaik untuk Anda.

4. Akan Memperkenalkan Anda Kepada Banyak Orang Baru

Ini adalah hal terbaik lainnya tentang memiliki sahabat perempuan. Perempuan lebih mudah berteman jika dibandingkan dengan pria. Jadi, ketika Anda memiliki sahabat perempuan, Anda akan selalu menemukannya memperkenalkan Anda kepada orang-orang baru. Jadi, Anda selalu bisa mendapatkan beberapa teman baru.

5. Akan Membantu Anda Saat Berbelanja

Jika berbelanja mengganggu Anda, maka Anda selalu dapat mengandalkan sahabat perempuan Anda untuk membantu Anda dalam hal ini.

Meskipun Anda tidak suka berbelanja selama berjam-jam, Anda akan menyadari bahwa sahabat perempuan dapat membantu Anda memilih pakaian terbaik yang paling pas dan berwarna tanpa membuat kantong Anda bolong. Dia akan selalu membawa Anda ke tempat terbaik untuk membeli barang-barang terbaik sesuai anggaran Anda.

6. Akan Menjadi Adik Dan Ibu Pada Saat Yang Sama

Memiliki sahabat perempuan sangat mirip dengan memiliki ibu dan saudara perempuan sepanjang waktu. Dia tidak hanya akan menjagamu saat dibutuhkan, tetapi juga akan memberimu nasihat terbaik. Dia akan memastikan bahwa Anda tidak makan apa pun yang tidak pantas untuk kesehatan Anda. Sementara itu, dia akan menggodamu dan mengganggumu seperti saudara perempuan.

7. Dia Akan Selalu Memotivasi Anda

Sahabat perempuan Anda akan selalu memotivasi Anda untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bijaksana. Dia akan mendorong Anda untuk mencapai tujuan Anda dan akan selalu mengingatkan Anda tentang potensi Anda. Kapan pun Anda merasa rendah diri atau kehilangan motivasi, dia akan selalu ada untuk mengetahui nilai Anda.

8. Dia Akan Selalu Menjadi Mitra Anda

Apakah dia seorang gadis yang serius dan bijaksana atau tidak, sahabat perempuan Anda akan selalu menjadi pasangan Anda dalam kejahatan. Dia akan selalu menjadi pasangan Anda dalam hal menjadi orang iseng. Faktanya, Anda mungkin bisa menyaksikan sisi gila dan nakal dia.

Dia mungkin kadang-kadang muncul dengan beberapa ide lelucon brilian yang akan membawa pengalaman baru dan gila dalam hidup Anda. Kami berharap poin-poin ini akan membantu Anda dalam memahami mengapa bermanfaat memiliki sahabat perempuan dalam hidup Anda. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persahabatan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top