Ilustrasi/djakartawarehouse.com
Entertainment

Ini Penampil Djakarta Warehouse Project (DWP) Hari Ini (20/12), V-Pass Gratis

Anggara Pernando
Minggu, 20 Desember 2020 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Djakarta Warehouse Project Virtual (DWP V) penutupan pada hari ini, (20/12/2020) akan menampilkan sejumlah artis yang paling dicari dalam dunia electronic dance music (EDM).

Nama-nama seperti Armin Van Buuren hingga Yellow Claw dijadwalkan tampil mulai pukul 17.00 WIB hingga 01.00 dini hari nanti.

Nama lain yang akan menggetarkan speaker penikmat musik elektronik ini seperti Brennan Heart, Curbi, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, Hayden James, Weird Genius feat. Sara Fajira hingga What So Not.

Panggung hari ini juga menampilkan 22 Bullets , Bubi & Fungfung, Devarra, Isha Hening juga Cyberjapan.

Djakarta Warehouse Project (DWP) kali ini diselenggarakan secara virtual. Panggung virtual ini dibuka kemarin (19/12/2020).

Berbeda dengana acara sebelumnya, gelaran kali ini digelar secara virtual tanpa dipungut biaya. Pengunjung diminta mendaftarkan diri di website perusahaan dengan mencantumkan nomor E-KTP ataupun pasport. Acara ini untuk pemilik usia 18 tahun ke atas.

Laman website penyelenggara bahkan memberi ruang bagi penikmat musik elektronik di Asia untuk menikmati pertunjukan musik elektronik ini secara gratis. Peserta hanya mendaftarkan nomor KTP atau nomor pasportnya untuk mendapatkan akses masuk.

Djakarta Warehouse Project atau yang lebih dikenal dengan DWP merupakan salah satu panggung musik yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia setiap tahunnya. Penyelanggara event tahunan ini adalah Ismaya Group yang juga memiliki restoran Blowfish hingga Dragonfly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro