Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Penampil Djakarta Warehouse Project (DWP) Hari Ini (20/12), V-Pass Gratis

Djakarta Warehouse Project atau yang lebih dikenal dengan DWP merupakan salah satu panggung musik elektronik yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia setiap tahunnya. Hari ini, Minggu (20/12/2020) menampilkan artis ternama.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 20 Desember 2020  |  15:23 WIB
Ilustrasi - djakartawarehouse.com
Ilustrasi - djakartawarehouse.com

Bisnis.com, JAKARTA - Djakarta Warehouse Project Virtual (DWP V) penutupan pada hari ini, (20/12/2020) akan menampilkan sejumlah artis yang paling dicari dalam dunia electronic dance music (EDM).

Nama-nama seperti Armin Van Buuren hingga Yellow Claw dijadwalkan tampil mulai pukul 17.00 WIB hingga 01.00 dini hari nanti.

Nama lain yang akan menggetarkan speaker penikmat musik elektronik ini seperti Brennan Heart, Curbi, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, Hayden James, Weird Genius feat. Sara Fajira hingga What So Not.

Panggung hari ini juga menampilkan 22 Bullets , Bubi & Fungfung, Devarra, Isha Hening juga Cyberjapan.

Djakarta Warehouse Project (DWP) kali ini diselenggarakan secara virtual. Panggung virtual ini dibuka kemarin (19/12/2020).

Berbeda dengana acara sebelumnya, gelaran kali ini digelar secara virtual tanpa dipungut biaya. Pengunjung diminta mendaftarkan diri di website perusahaan dengan mencantumkan nomor E-KTP ataupun pasport. Acara ini untuk pemilik usia 18 tahun ke atas.

Laman website penyelenggara bahkan memberi ruang bagi penikmat musik elektronik di Asia untuk menikmati pertunjukan musik elektronik ini secara gratis. Peserta hanya mendaftarkan nomor KTP atau nomor pasportnya untuk mendapatkan akses masuk.

Djakarta Warehouse Project atau yang lebih dikenal dengan DWP merupakan salah satu panggung musik yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia setiap tahunnya. Penyelanggara event tahunan ini adalah Ismaya Group yang juga memiliki restoran Blowfish hingga Dragonfly.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik DWP
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top