Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mix and Match Gaya Harian dengan Tas Bercorak Trendi

Untuk gaya trendi casual, Anda dapat mengkombinasikan tas bercorak dengan kaos polos atau dress polos sehingga menciptakan keselarasan.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  17:51 WIB
Tas bercorak sangat tepat digunakan untuk gaya casual. - istimewa
Tas bercorak sangat tepat digunakan untuk gaya casual. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Kehadiran tas dengan berbagai macam desain dan corak (pattern) memberikan nilai tarik sendiri bagi para pecinta fesyen.

Memadupadankan pakaian harian dengan aksesoris yang pas tentu akan memberikan nilai tambah pada gaya seseorang. Motiviga, salah satu brand tas lokal, berbagi tips padu padan gaya dengan tas multifungsi bercorak menarik.

Untuk gaya casual, Anda dapat mengkombinasikan tas bercorak dengan kaos polos atau dress polos sehingga menciptakan keselarasan dalam outfit pelanggan.

Gaya Anda juga dikombinasikan dengan mengenakan jeans dan sepatu kets, sehingga menampilkan kesan classy yang santai dan nyaman.

Adapun, ketika mengkombinasikan pakaian warna kontras dengan tas bercorak akan menciptakan twist yang unik pada keseluruhan look pelanggan.

Tipsnya adalah padukan pakaian warna gelap dengan tas bercorak berwarna terang. Sebaiknya, gunakan warna terang pada tas berpattern warna gelap.

Tas bercorak cocok untuk dikreasikan dan dipadupadankan dengan gaya outfit apapun; preppy, street, smart, casual dan lainnya. Pelanggan dapat menyesuaikan look yang diinginkan. Tipsnya adalah tetap menonjolkan ciri khas gaya pada outfit yang digunakan dan pilih gaya yang sesuai dengan kalian.

tren fashion 2021 corak cerah

Motiviga, mendesain tiap produknya agar memiliki karakter tersendiri dengan koleksi bercorak ceria, kreatif, fresh, dan tidak monoton

“Motiviga hadir sejak tahun 2012 yang berfokus pada tas dan aksesori untuk menemani gaya hidup dan kebutuhan pengguna, sehingga setiap fiturnya dibuat dengan matang agar berguna untuk digunakan dikehidupan sehari-hari,” ujar Founder Motiviga Givary Malik, seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (3/2/2021).

Di samping menarik secara visual, tas buatan Motiviga juga multifungsi dan dapat digunakan di setiap kesempatan.

Darla Sling Bag, misalnya, dapat digunakan menjadi sling bag, handbag, maupun pouch. Pelanggan dapat menyesuaikan sendiri model tas sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk Anda yang suka bersepeda, Naida Bicycle Bag cocok untuk digunakan ketika bersepeda.

Naida Bicycle Bag memiliki webbing yang dapat dipasang pada sepeda. Selain itu modelnya yang kecil dan memiliki tali panjang menjadikan Naida Bicycle Bag juga cocok digunakan sebagai sling bag.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tren warna Baju
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top