Salah satu koleksi Dranatha Shoes
Fashion

Dranatha Shoes Produk Lokal Sasar Para Milenial yang Ingin Tampil Feminin

Mia Chitra Dinisari
Senin, 15 Februari 2021 - 21:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepatu menjadi salah satu benda fashion penting yang dibutuhkan perempuan.

Bahkan, banyak perempuan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli barang yang satu ini.

Salah satu jenis sepatu yang diidamkan perempuan yakni memiliki heels. Karena dengan sepatu jenis ini perempuan terlihat lebih fenimin dan anggun.

Melihat hal itu, brand sepatu lokal Dranatha Shoes hadirkan sepatu yang cocok memenuhi kebutuhan untuk para wanita feminine, khususnya para milenial yang suka tampil feminin namun tetap trendy dengan harga yang terjangkau.

Dranatha Shoes merupakan brand lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012,

Jenis yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari sepatu heels sampai yang flat shoes pun juga tersedia. Jadi juga cocok bagi kamu yang suka tampilan feminin namun tidak suka memakai sepatu heels,  bisa tetap mencoba flat shoes dari Dranatha Shoes.

“Tahun ini kami tidak hanya menjual sepatu saja, kini kami juga mulai merambah menjual tas dengan bahan premium dan desainnya yang sangat trendi dan elegan, sehingga bisa dipadukan dengan look formal maupun casual,” kata Dewim Dranatha selaku owner dari Dranatha Shoes dalam keterangan tertulisnya.

Untuk kualitasnya sendiri, Dranatha Shoes memakai bahan berkualitas premium, yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Cukup mengeluarkan kocek di bawah Rp99.000,- sudah bisa mendapat sepatu dari brand Dranatha Shoes.

Brand ini juga melakukan oemasaran via online di official media sosial, yaitu Instagram Dranatha Shoes di @divesboutique dan di marketplace Shopee di divesshoes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro