Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trucker Jacket Karibatur Kolaborasi dengan Selebriti untuk Perluas Pasar

Brand fashion yang mengandalkan design yang simple dan minimalis itu, kini lebih dikenal sebagai Jaket Ken semenjak dipakai syuting oleh Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken di sinetron terbarunya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Februari 2021  |  19:57 WIB
Salah satu koleksi Karibatur
Salah satu koleksi Karibatur

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion yang berasal dari kota Bandung, Karibatur memperluas awareness ke dunia entertainment khususnya pasar pecinta sinetron tanah air.

Brand fashion yang mengandalkan design yang simple dan minimalis itu, kini lebih dikenal sebagai Jaket Ken semenjak dipakai syuting oleh Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken di sinetron terbarunya.

Bisma Aria Nugraha selaku creative director Karibatur mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Giorgino Abraham sebagai public figure untuk memakai produk Karibatur dalam sinetron yang dibintanginya, karena karakter Ken yang diperankan oleh Gino, memiliki karakter yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu.

Namun masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarganya. Sesuai dengan tema Pray, Work, Play yang diusung oleh Karibatur saat ini.

Bisma menambahkan, kolaborasi dengan berbagai artis papan atas tanah air, merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion tanah air agar tidak ragu lagi membeli dan mengoleksi semua produk dari Karibatur. Mulai dari atasan, bawahan, penutup kepala, aksesoris tas, dompet, alas kaki, jam tangan sampai sikat gigi semua ada di Karibatur.

Selain itu, dengan predikat Shopee Mall yang sudah dimiliki oleh Karibatur, diharapkan para pecinta fashion tanah air lebih mudah mendapatkan produk original dari Karibatur. 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion selebritis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top