Salah satu koleksi Karibatur
Fashion

Trucker Jacket Karibatur Kolaborasi dengan Selebriti untuk Perluas Pasar

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Februari 2021 - 19:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion yang berasal dari kota Bandung, Karibatur memperluas awareness ke dunia entertainment khususnya pasar pecinta sinetron tanah air.

Brand fashion yang mengandalkan design yang simple dan minimalis itu, kini lebih dikenal sebagai Jaket Ken semenjak dipakai syuting oleh Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken di sinetron terbarunya.

Bisma Aria Nugraha selaku creative director Karibatur mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Giorgino Abraham sebagai public figure untuk memakai produk Karibatur dalam sinetron yang dibintanginya, karena karakter Ken yang diperankan oleh Gino, memiliki karakter yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu.

Namun masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarganya. Sesuai dengan tema Pray, Work, Play yang diusung oleh Karibatur saat ini.

Bisma menambahkan, kolaborasi dengan berbagai artis papan atas tanah air, merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion tanah air agar tidak ragu lagi membeli dan mengoleksi semua produk dari Karibatur. Mulai dari atasan, bawahan, penutup kepala, aksesoris tas, dompet, alas kaki, jam tangan sampai sikat gigi semua ada di Karibatur.

Selain itu, dengan predikat Shopee Mall yang sudah dimiliki oleh Karibatur, diharapkan para pecinta fashion tanah air lebih mudah mendapatkan produk original dari Karibatur. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro