Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LEGO Dan Nintendo Luncurkan Koleksi Super Mario di Indonesia

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi unik bersama dengan Nintendo. LEGO Super Mario akan memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Februari 2021  |  16:53 WIB
Lego Super Mario
Lego Super Mario

Bisnis.com, JAKARTA - LEGO Group meluncurkan rangkaian produk lengkap untuk pengalaman bermain LEGO® Super Mario™ terbaru di Indonesia melalui koleksi seru Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs.

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi unik bersama dengan Nintendo. LEGO Super Mario akan memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata. Melalui koleksi ini penggemar bisa membangun rumah Mario mereka, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat. Dan tentu bukan itu saja!
 
Koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set yang dilengkapi dengan fitur Lego® Mario™ interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok LEGO. Koleksi LEGO Super Mario membawa interaksi, sistem dan aturan yang ada dalam permainan digital Super Mario dan menjadikannya pengalaman bermain blok LEGO secara tradisional.
 
Semua koleksi dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan.
 
Selain itu, ada juga koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs. Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba!
 
Setiap Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course, untuk pengalaman bermain yang lebih seru. Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur LEGO Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut. 

Pada bulan Mei, LEGO Group dan Nintendo juga mengumumkan rangkaian koleksi Power-Up Packs - termasuk Cat Mario dan Builder Mario untuk membantu meningkatkan permainan dengan berbagai setelan pada LEGO Mario yang masing-masing akan menampilkan fitur dan kekuatan terbaru.
 
"Pada peluncuran 22 set LEGO Super Mario hari ini, saya sangat menantikan para penggemar bisa bermain lebih seru dengan koleksi terbaru ini termasuk juga koleksi blok LEGO Power-Up Packs yang unik," kata Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co., Ltd dalam keterangan tertulisnya.

"Kami mengerti bahwa tiap penggemar tentu memiliki kesenangan dan imajinasinya masing-masing. Dengan menambahkan blok LEGO yang sudah mereka miliki ke Starter Course, dan Expansion sets LEGO Super Mario yang berbeda, kami berharap setiap penggemar dapat menciptakan berbagai dunia Mario yang mereka suka dan terus menikmatinya tanpa batas waktu." tambahnya.
 
Jonathan Bennink, Digital Design Lead di LEGO Super Mario, LEGO Group mengatakan Super Mario adalah sebuah ikon dan para penggemarnya sudah tidak sabar menunggu peluncuran dan detail lengkap koleksi produk ini di Indonesia.

"Seluruh koleksi yang kami luncurkan – mulai dari Starter Course, Power Up Packs, hingga Expansion Sets dan Character Packs dibuat untuk menghidupkan karakter Super Mario, teman-temannya hingga para musuhnya. Kami senang melihat kreativitas penggemar Nintendo dan LEGO, dan tidak sabar melihat mereka menuangkan imajinasinya saat bermain dan berinteraksi dengan Super Mario di dunia nyata." ujarnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri mainan lego
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top