Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penampilan Mewah Selvi Ananda vs Kahiyang Ayu di Pelantikan Gibran dan Bobby Nasution

Selvi dan Kahiyang mengenakan busana berwarna merah. Penampilan keduanya pun menyedot perhatian publik.
Nugroho Meidinata
Nugroho Meidinata - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  13:07 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda tiba di lokasi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021). - Dok. Tim Gibran
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda tiba di lokasi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021). - Dok. Tim Gibran

Bisnis.com, SOLO – Dua anggota keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini dilantik sebagai kepala daerah. Kedua anggota keluarga itu adalah: putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan menantunya, Bobby Nasution.

Gibran dilantik sebagai Wali Kota Solo oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara daring. Sementara, Bobby dilantik sebagai Wali Kota Medan oleh Gubernur Sumatra Utara Utara Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan, Sumut (26/2/2021).

Saat pelantikan, Gibran didampingi istrinya Selvi Ananda. Adapun, Bobby didampingi istrinya, Kahiyang Ayu, yang merupakan adik Gibran.

Saat mendampingi suami masing-masing, Selvi dan Kahiyang mengenakan busana berwarna merah. Penampilan keduanya pun menyedot perhatian publik. Kahiyang mengenakan kebaya merah dipadukan selendang motif ulos dengan dominasi warna merah muda. Sedangkan, Selvi mengenakan kebaya merah dipadukan kain batik.

Berikut penampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda yang jauh berbeda.

1. Kebaya merah

Di acara pelantikan Wali Kota Medan dan Solo, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda sama-sama mengenakan kebaya berwarna merah.

Meski wajahnya tertutup masker, mereka sama-sama terlihat cantik, anggun dan mempesona khas perempuan Indonesia. Selvi mengenakan kebaya kutu baru modern dengan masker berwarna merah.

2. Pakaian daerah

Kahiyang dan Selvi sama-sama menggunakan busana khas daerah masing-masing. Penampilan putri kedua Presiden Jokowi itu semakin terlihat cantik dengan mengenakan kain ulos, kain khas Sumatra Utara. Sementara itu, Selvi Ananda mengenakan jarik batik sebagai pelengkap kebaya warna merahnya.

3. Kahiyang sederhana, Selvi mewah

Perbedaan mencolok dari penampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda  terlihat dari perhiasan yang dikenakan selvi Ananda. Kahiyang Ayu terlihat hanya mengenakan perhiasan anting dan cincin, berbeda dengan kakak iparnya.

Kesan gemerlap terlihat dari outfit yang dikenakan Selvi Ananda. Berdasarkan pantauan Solopos.com, tampak Selvi Ananda mengenakan kalung dan juga cincin yang terlihat mengilau.

4. Tatanan rambut

Tatanan rambut antara Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat mendampingi suami masing-masing juga terlihat berbeda.

Selvi Ananda mengenakan sanggul Jawa lengkap dengan bunga melatinya. Sedangkan, Kahiyang Ayu mengenakan sanggul modern.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda (kiri) bersama Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso dan istri (kanan) menggelar jumpa pers usai dilantik sebagai Wali Kota-Wawali di Gedung DPRD Solo, Jumat (26/2/2021). JIBI/Solopos-Mariyana Ricky P.D
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gibran Rakabuming Raka bobby nasution

Sumber : Solopos

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top