Beauty device mungil ini melengkapi rangkaian perangkat perawatan kulit Nu Skin. /Nu Skin
Fashion

Beauty Device, Cara Baru Rawat Kecantikan Kulit di Masa Pandemi

Dewi Andriani
Kamis, 11 Maret 2021 - 20:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memiliki kulit cantik alami dengan tampilan cerah, lembab, dan terlihat lebih mudah tentu menjadi idaman wanita Indonesia. Untuk mendapatkan kulit wajah cantik sempurna diperlukan perawatan khusus bahkan dengan memanfaatkan teknologi tertentu.

Biasanya, perawatan dengan teknologi tersebut dilakukan di salon atau klinik kecantikan. Namun kini setiap wanita bisa melakukan perawatan dengan inovasi beauty device dari rumah sendiri. Apalagi di masa pandemi ini ketika banyak yang ingin melakukan perawatan tetapi belum berani untuk ke salon.

Beberapa beauty device pun kini bisa ditemui di pasaran salah satunya Nu Skin Age Loc Boost yang dirancang dengan menggunakan teknologi arus mikro patent-pending.

Kany V. Soemantoro, President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia dan Brunei, mengatakan penggunaan Age Loc Boost sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu perawatan 2 menit dengan menggabungkan perangkat Age Loc Boost dan Age Loc Boost Activating Treatment untuk memberikan kesegaran pada kulit setiap penggunaan.

“Age Loc Boost dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang menginginkan cara baru untuk membantu merawat kecantikan alami kulit mereka. Inilah mengapa kami sangat antusias meluncurkan Age Loc Boost di Indonesia,” tuturnya.

Beauty device mungil ini melengkapi rangkaian perangkat perawatan kulit Nu Skin, yaitu Age Loc LumiSpa, Age Loc Galvanic Spa, dan Age Loc Me, yang masing-masing memiliki manfaat yang unik.

Helen Knaggs, Vice President Global Research Development Nu Skin, menjelaskan Age Loc Boost menggabungkan ilmu pengetahuan dan alam didukung oleh teknologi inovatif. Artinya, manfaat perawatan Age Loc Boost ini didukung oleh ilmu pengetahuan dan dibuktikan melalui penilaian klinis internal oleh tim Nu Skin.

“Perangkat Age Loc Boost mengirimkan variable pulse secara intermiten ke kulit delapan kali per detik. Denyut ini memiliki keseimbangan muatan, sehingga akan beralih dari positif ke negatif setiap 2,4 detik. Saat digunakan dengan Age Loc Boost Activating Treatment, arus mikro ini membantu mengaktifkan formula pada serum, membantu kulit untuk terlihat cerah dan tampak lebih muda,” terangnya.

Sejumlah manfaat Age Loc Boost ini antara lain dapat membantu membuat kulit terlihat lebih cerah, lembab dan berkilau; menyamarkan tampilan noda hitam dan hiperpigmentasi; membantu meratakan warna kulit; menyamarkan tanda-tanda penuaan dini; serta menghidrasi dan membuat kulit terasa lebih lembut.

Menurutnya, Age Loc Boost direkomendasikan untuk digunakan setelah pembersihan dan penggunaan toner. Digunakan sekali sehari yakni di pagi hari dan hanya membutuhkan waktu dua menit.

Saat ini, Age Loc Boost tersedia di pasar Indonesia melalui preview terbatas 8 - 13 Maret 2021, dan akan tersedia secara reguler mulai September tahun ini. Paket berisi perangkat Age Loc Boost, pengisi daya magnetik dan Age Loc Boost Activating Treatment dipasarkan dengan harga retail Rp6,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro