Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Executive Jalin Kolaborasi dengan Ilustrator Yogyakarta Isa Indra

Merek fesyen The Executive mengumumkan kolaborasi dengan ilustrator asal Yogyakarta, Isa Indra Permana melalui koleksi Walking through Vivid Colors. Koleksi ini menggambarkan kultur anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 18 Maret 2021  |  13:00 WIB
Koleksi ini telah hadir di beberapa store The Executive sejak 15 Maret 2021 dengan kisaran harga Rp179.900 - Rp349.900.  - The Executive
Koleksi ini telah hadir di beberapa store The Executive sejak 15 Maret 2021 dengan kisaran harga Rp179.900 - Rp349.900. - The Executive

Bisnis.com, JAKARTA - Merek fesyen The Executive mengumumkan kolaborasi dengan ilustrator asal Yogyakarta, Isa Indra Permana melalui koleksi Walking through Vivid Colors. Koleksi ini menggambarkan kultur anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis.

Kolaborasi ini sedikit berbeda dengan koleksi pakaian formal yang lekat dengan merek The Executive. Pemilihan warna dan ilustrasi yang meriah menjadikan koleksi dari kolaborasi tersebut memiliki karakter yang unik dan menarik.

Caroline Parengkuan, Brand Leader The Executive, mengutarakan bahwa karya seni Isa Indra dianggap memiliki DNA yang sama dengan merek mereka, yaitu urban and connected to trend.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan konsep hingga produksi dapat terealisasi.

“Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Ke depannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya," ujarnya seperti dikutip melalui siaran pers, Kamis (18/3/2021).

Jika di breakdown lebih lanjut, koleksi The Executive x Isa Indra Permana terdiri dari tiga tema besar yaitu People, Day Off, dan Eight Hour Day.

People mendefinisikan dinamisnya gaya hidup generasi milenial dan mobilitasnya yang tinggi. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, desainer fesyen, hingga fotografer. Berbusana adalah cara mengekspresikan siapa diri mereka.

Day Off menunjukkan doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik.

Adapun Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol.

Koleksi ini telah hadir di beberapa store The Executive sejak 15 Maret 2021 dengan kisaran harga Rp179.900 - Rp349.900

General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana Johannes L. Paat (Ludy) mengungkapkan kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya seniman lokal.

"Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal," katanya.

Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan creator lokal lainnya pada 2021 ini dengan tagar #KreasiAnakBangsa #BanggaLokal #TheExecutiveKreasiLokal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen garmen desainer lokal
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top