Koleksi dari GVHI
Fashion

Essence of Happiness 2021 dalam Koleksi Terbaru GVFI

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Maret 2021 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Essence of Happiness 2021 kini tengah digaungkan oleh GVFI untuk memperkenalkan koleksi terbarunya.

Banyak artikel dengan desain yang kekinian, warna-warna yang mendekatkan akan unsur-unsur kesenangan ketika memakai produk GVFI. Mulai dari kaos, kemeja, sweaters, boardshorts dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau oleh seluruh segmen pasar fashion Indonesia.

Pada season Essence of Happiness sekarang ini, GVFI menampilkan varian terbaru yang menjadi pilihan baru untuk pecinta fashion tanah air agar tampil maksimal.

Selain kaos, sweater, boardshorts dan kemeja pantai yang sudah menjadi ciri khas GVFI selama ini, saat ini ada varian baru yang tengah ditawarkan oleh GVFI di season terbarunya. Di tahun 2021 ini trend lama varsity jacket kembali hadir.

Oleh karena itu untuk meramaikan trend varisty jacket ini, GVFI menghadirkan varian varsity jacket dengan detail bahan dan aksesoris dengan kualitas premium di season ini. Jika mengacu pada sejarahnya, varsity sebenarnya merupakan jacket warna-warni yang merepresentasikan identitas satu sekolah.

Umumnya, terbuat dari wool dan perpaduan kulit. Salah satu ciri khasnya adalah inisial huruf di bagian dada, untuk menunjukan sekolah tertentu.

Kali ini, GVFI juga memberikan diskon besar-besaran sampai 65% di platform marketplace mereka. Berbagai produk GVFI bisa didapatkan mulai dari harga Rp20.000 saja.

Beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya diberikan oleh GVFI. Promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.

“Peningkatan kualitas pelayanan customer di tahun 2021 ini menjadi fokus yang kita terapkan di divisi promo dan marketing kita. Penambahan jam operasional customer service kita berlakukan sampai 3 shift untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia GVFI yang sekarang mulai merambah ke kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Dengan penambahan jam kerja customer service sampai shift 3 ini, diharapkan kita bisa melayani kebutuhan customer kita tanpa ada batasan waktu”, ungkap Bisma selaku founder GVFI dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro