Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Acara JakCloth Bakal Kembali Offline, Catat Tanggalnya

Selama pandemi semua kegiatan yang melibatkan banyak kerumunan beralih menjadi daring. Begitu pula dengan acara JakCloth yang di gelar secara virtual setahun terakhir.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  19:56 WIB
Jakcloth.  - jakcloth
Jakcloth. - jakcloth

Bisnis.com, JAKARTA - Selama pandemi semua kegiatan yang melibatkan banyak kerumunan beralih menjadi daring. Begitu pula dengan acara JakCloth yang di gelar secara virtual setahun terakhir.

Saat ini ada kabar kembira dari bazaar clothing & accessories idola kaula muda tersebut. Melalui website dan instagram resminya, pihak acara akan kembali menggelar acara secara offline di bulan ini.

"JackCloth akan kembali mulai 27 Maret hingga 4 April 2021 Lokasinya di Bintaro Jaya Xchange Mall - Ex FoodXchange Lt 1," tulis pihak penyelenggara pada Instagram resminya di @jackcloth.

Pameran fesyen tersebut akan menghadirkan 50 clothing brand dengan diskon sampai dengan 80 persen. Dan gratis untuk tiket masuk.

Selain itu akan ada sesi cuci Sepatu Gratis dan hadiah lainnya.

Meskipun di gelar secara langsung, JackCloth tetap mengedepankan protokol kesehatan bagi para pengunjung yang akan berbelanja.

"Sebelum masuk, jangan lupa pake sarung tangan yang di sediakan panitia, Nah di venue ini juga wajib jaga jarak, kapasitas venue sudah ditentukan sesuai protokol yang berlaku, jadi kamu harus sabar ya JakClothers," pesan pihak penyelenggara pada website resmi JakCloth.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesta diskon Bekasi Clothing Expo
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top