Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Sandra Dewi Merawat Kulit Sang Buah Hati

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga sering kali mengahadapi persoalan pada kulit. Ketika kulitnya bermasalah maka akan menimbulkan rasa gatal yang tidak nyaman pada anak.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  13:40 WIB
Sandra Dewi. Kedua anak Sandra Dewi terkadang sulit untuk diajak mandi.  - Momani
Sandra Dewi. Kedua anak Sandra Dewi terkadang sulit untuk diajak mandi. - Momani

Bisnis.com, JAKARTA – Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga sering kali mengahadapi persoalan pada kulit. Ketika kulitnya bermasalah maka akan menimbulkan rasa gatal yang tidak nyaman pada anak.

Seorang ibu pasti akan mengupayakan berbagai cara untuk selalu menjaga agar kulit sang buah hati kembali sehat. Ini pula yang dilakukan oleh Sandra Dewi saat mendapati kulit wajah putra keduanya mengalami bintik-bintik berlebih atau rash.

Hal pertama yang dilakukannya adalah segera mengkonsultasikan masalah kulit sang buah hati kepada dokter kulit spesialis anak. Diketahuilah bahwa Mika menderita dermatitis atopik, bentuk peradangan kulit yang ditandai dengan munculnya rasa gatal dan ruam yang hilang timbul dan membutuhkan penanganan khusus.

Pemberian skin care yang salah pada bayi dan anak dapat memperparah keadaan kulit penderita dermatitis atopik. Tidak hanya untuk anak penderita dermatitis atopik tetapi untuk semua anak agar diberikan produk skin care yang tidak mengandung paraben, hypoallergenic, memiliki ph sebesar 5.5 yang pas untuk bayi dan anak serta menggunakan bahan-bahan alami serta natural.

Sandra Dewi yang juga merupakan the face of Momami mengatakan bahwa sebagai ibu, anak adalah prioritas utama. Jika saat dirinya berkonsultasi ke dokter terkait kesehatan kulit memakan waktu yang lama, maka hal yang sama juga diaplikasikan untuk kesehatan kulit anak-anaknya.

“Mengikuti saran dari dokter kulit anak mengenai kandungan apa saja yang baik untuk kulit anak, aku melihat bahwa Momami memiliki itu semua. Baik dari sabun, shampoo hingga cream-nya aman untuk kulit bayi dan anak. Aku sangat optimis Momami bisa membantu anak Indonesia untuk memiliki kulit yang lebih bersih dan sehat,” ujarnya.

Sandra Dewi juga menambahkan jika selama ini kita berfikir kulit bayi tidak perlu perawatan layaknya orang dewasa, itu adalah anggapan yang salah. Kulit harus dijaga dan dirawat sejak dini agar tetap sehat.

Saat ini Sandra Dewi memberikan seluruh rangkaian baby skin care Momami kepada kedua buah hatinya, mulai dari Happy Wash Hair, Bubbly Body Wash, Silky Liquid Talc, Cutie Facial Cream, Bouncy Baby Yogurt, dan Dreamy Calming Cream.

Kedua anak Sandra Dewi terkadang sulit untuk diajak mandi, namun setelah setelah Bubbly Body Wash, anak-anak sangat bersemangat untuk mandi karena tekstur foam yang memberikan banyak busa sehingga anak senang bermain dan juga momen ini bisa dijadikan momen bonding antara anak dan ibu.

Favorit Sandra Dewi lainnya adalah Bouncy Baby Yogurt yang sangat unik, teksturnya yang sangat kaya namun tidak lengket, mengandung aloe vera untuk memperbaiki jaringan kulit, chamomile mengandung anti microba alami yang menjauhkan kulit bayi dari radikal bebas serta calendula yang berfungsi untuk anti peradangan.

Tak jarang, Sandra Dewi juga turut mengaplikasikan Bouncy Baby Yogurt karena sangat nyaman di kulit. Cutie Facial Cream juga merupakan favorit Mika, ketika mukanya terasa gatal, Sandra Dewi memberikan krim ini ke wajah Mika untuk meredakan gatalnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandra dewi kebutuhan bayi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top