Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aldianty Sulap Rumah Subsidi Tipe 30/60 Jadi Hunian yang Nyaman

Aldianty merupakan salah satu content creator home dekor yang cukup sering membagikan foto desain dan dekorasi rumahnya yang berada di kawasan Sumedang, Jawa Barat melalui akun instagram @aldianty1717.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 01 April 2021  |  13:00 WIB
Awalnya dia membagikan foto rumah hanya untuk dokumentasi dari awal berdiri hingga menjadi rapi.  - @aldianty1717.
Awalnya dia membagikan foto rumah hanya untuk dokumentasi dari awal berdiri hingga menjadi rapi. - @aldianty1717.

Bisnis.com, JAKARTA - Aldianty merupakan salah satu kreator konten home dekor yang cukup sering membagikan foto desain dan dekorasi rumahnya yang berada di kawasan Sumedang, Jawa Barat melalui akun instagram @aldianty1717.

Menariknya, ibu dua anak ini berhasil menyulap rumah subsidi yang memiliki luas tanah 60 meter persegi ini menjadi hunian minimalis yang nyaman dan menarik.

Mulanya Aldianty hanya menjadikan rumah tersebut sebagai tempat persinggahan karena selama ini dia dan keluarganya tinggal di ruko yang berada di pinggir jalan sehingga cukup terganggu dengan lalu lalang kendaraan yang lewat.

Namun, makin lama dia justru semakin nyaman untuk tinggal di rumah yang semula berukuran 30 meter per segi tersebut sehingga Aldianty pun mulai merapikan kediamannya. Dia pun banyak mendapatkan inspirasi dairi akun instagram pada kreator konten home dekor.

“Konsep rumah aku minimalis karena memang tidak terlalu besar dan aku juga ngga suka terlalu rame,” tuturnya.

Awalnya dia membagikan foto rumah hanya untuk dokumentasi dari awal berdiri hingga menjadi rapi. Lalu ada salah satu akun desain interior yang merepost sehingga dari situ banyak yang kemudian singgah dan mengikuti akun @aldianty1717.

Ngga sedikit yang terinspirasi karena memang tipe rumah subsidi tipe 30/60 ini banyak diambil oleh generasi millenial dan banyak yang kemudian menanyakan konsep rumah dan printilan dekorasi rumah aku,” terangnya.

Sejak pertama kali akun @aldianty1717 dibuat pada September 2017, hingga kini jumlah pengikutnya sudah lebih dari 50.000. Tak heran bila akhirnya banyak yang mengajaknya bekerjasama untuk mempromosikan akun maupun endorsement.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

home decoration dan tableware Desain Interior
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top