Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kenalan Yuk Sama 5 Bintang Kawakan di River Where the Moon Rises

Serial drama Korea River Where the Moon Rises menyajikan kejutan-kejutan menegangkan setiap pekan. Pada episode terbaru pekan ini, perebutan kekuasaan dalam lingkungan istana menampilkan intrik yang kejam serta melibatkan perkelahian dan pertumpahan darah.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 April 2021  |  10:00 WIB
Kepiawaian mereka memberi warna kuat dalam drama yang ditayangkan oleh Viu setiap Senin dan Selasa.  - Viu
Kepiawaian mereka memberi warna kuat dalam drama yang ditayangkan oleh Viu setiap Senin dan Selasa. - Viu

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama Korea River Where the Moon Rises menyajikan kejutan-kejutan menegangkan setiap pekan. Pada episode terbaru pekan ini, perebutan kekuasaan dalam lingkungan istana menampilkan intrik yang kejam serta melibatkan perkelahian dan pertumpahan darah.

Dalam drama yang tayang secara eksklusif di Viu ini, perselisihan demi perselisihan melibatkan para tokoh yang piawai mempermainkan emosi penonton.

Karakter-karakter ini ternyata diperankan oleh para bintang kawakan dalam industri hiburan Korea Selatan. Kepiawaian mereka memberi warna kuat dalam drama yang ditayangkan oleh Viu setiap Senin dan Selasa.

Mengutip keterangan resmi Viu yang diterima Bisnis pada Kamis (31/3/2021) berikut fakta tentang mereka :

1. Kim Pub Lae sebagai Raja Pyeongwon

Nama Kim Pub Lae mungkin masih terdengar asing di telinga para pecinta drakor. Namun aktor kelahiran 24 Juli 1970 ini sudah membintangi lebih dari 15 judul drama Korea. Ia memerankan karakter Raja Pyeongwon yang awalnya memiliki sifat murah hati berubah menjadi temperamental dan penuh curiga.

Di Korea Selatan, Kim Pub Lae berada di bawah naungan E. Entertainment, agensi yang tidak fokus kepada aktor saja tetapi juga memiliki boy group yang bernama E’Last. Pada 2019, Kim Pub Lae juga membintangi Melting Me Softly, Secret Boutique, dan Different Dreams.

2. Lee Hae Young sebagai Go Won Pyo

Go Won Pyo adalah tokoh antagonis yang mempengaruhi raja dengan segala cara untuk memperoleh keinginannya. Karakter ini diperankan dengan baik oleh aktor kawakan, Lee Hae Young. Dia merupakan salah satu aktor yang sibuk di Korea Selatan karena setiap tahun membintangi banyak judul drama dan film.

Selain di River Where the Moon Rises, Anda juga dapat menyaksikan aksi Lee Hae Young pada drama L.U.C.A.: The Beginning, Psycopath Diary, dan Different Dreams. Melalui pantauan di Instagram pribadinya @leehae0, ia menyukai film-film barat seperti Born to be Blue dan Demolition. Ia juga memposting poster dari film yang ia sukai di feed Instagram. 

3. Cha Kwang Soo sebagai Jin Beom

Menjadi ayah dari Ratu Jin Bi (Wang Bit Na) ternyata membuat Jin Beom sangat bergantung dengan kekuatan anaknya. Karakter Jin Beom, sebagai salah satu anggota dewan diperankan oleh Cha Kwang Soo yang memulai karir di dunia seni peran sejak 1989. Pada tahun tersebut, Cha Kwang Soo memulai akting di panggung teater Korea Selatan. Kemudian pada 1991, Cha Kwang Soo merambah ke dunia seni peran pertelevisian.

Karirnya di Korea Selatan semakin melambung sejak ia berperan sebagai Ko Yong Bo di Empress Ki dan Find Me in Your Memory sebagai Lee Dong Young. 

4. Kim Jung Young sebagai Gong Son

Selama berada di lingkungan kerajaan, Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) memiliki pengasuh yang setia bernama Gong Son. Kim Jung Young adalah aktris berbakat yang memerankan Gong Son di River Where the Moon Rises.

Memiliki aura keibuan membuat Kim Jung Young beberapa kali berperan sebagai ibu di berbagai drama dan film. Dalam film Our Body, ia berperan sebagai ibu dari Ja Young (Choi Hee Seo). Di film Queen of Walking, ia berperan sebagai ibu dari Man Bok (Shim Eun Kyung).

Pada drama Do You Like Brahms? Kim Jung Young berperan sebagai ibu dari Park Joon Young (Kim Min Jae), kemudian pada Black sebagai ibu dari Kang Ha Ram (Go Ara). 

5. Jung In Gyeom sebagai Hae Ji Wol

Karakter yang paling memiliki kuasa dalam suku Sono adalah Hae Ji Wol. Diperankan oleh Jung In Gyeom, aktor yang sudah malang melintang di dunia seni peran Korea Selatan. Jung In Gyeom pernah menjadi pemeran pendukung di drama lain, seperti Born Again, Doctor Prisoner, dan Queen of Mystery.

Kesibukan Jung In Gyeom di dunia seni peran tidak hanya menjadi aktor dalam drama saja. Ia juga mengambil berbagai peran berbeda di film-film ternama Korea Selatan. Anda dapat menyaksikan aktingnya lewat film Innocence, The Divine Move 2: The Wrathful, dan The King’s Letter.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top