Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sulit Bikin Alis Sendiri? Nih Pakai Aplikasi Bentuk Alis Tanpa ke Salon

Untuk membantu para wanita bersemangat kembali menata alisnya, Anastasia Beverly Hills merilis aplikasi bernama augmented reality brow.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 02 April 2021  |  05:30 WIB
Aplikasi bikin alis dari Anastasia Beverly Hills
Aplikasi bikin alis dari Anastasia Beverly Hills

Bisnis.com, JAKARTA-- Selama pandemi Covid-19 yang melanda, merias wajah tidak begitu lagi penting. Bahkan beberapa telah malas manata alis agar terlihat manawan dan sehat.

Untuk membantu para wanita bersemangat kembali menata alisnya,  Anastasia Beverly Hills merilis aplikasi bernama augmented reality brow.

Perusahaan kosmetik asal Amerika tersebut akan membantu menata alis tanpa perlu keluar rumah untuk ke salon.

Saat ini aplikasi tersebut di rancang untuk di iOS dan Android. Cara kerjanya sama seperti filter yang ada di Instagram dimana memadukan teknologi 3D khusus dengan algoritme yang dipatenkan, namun di buat metode pembentukan alis. Sehingga saat digunakan akan memberikan rasio garis alis yang tepat bagi setiap wajah, tentunya berdasarkan standar Beverly Hills.

Aplikasi ini menganalisis wajah dan menemukan bentuk sempurna untuk struktur tulang wajah yang unik pada setiap orang. Selain itu akan memberikan warna alis yang cocok pada pemilik wajah.

Saat ini, aplikasi alis tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis, dengan lebih banyak pilihan bahasa yang direncanakan untuk beberapa bulan mendatang dan sudah bisa di download mulai dari 15 Maret 2021.


Mengutip dari harpersbazaar.com,
CEO dan Pendiri Anastasia Beverly Hills,
Anastasia Soare mengatakan bila
alis kanan umumnya sulit dibuat karena memiliki kekuatan untuk mengubah seluruh tampilan wajah. Maka dari itu aplikasi tersebut menciptakan keseimbangan dan proporsi.


“Mengembangkan Aplikasi Alis selama setahun terakhir merupakan hasil kerja dari cinta. Kami sangat senang akhirnya menghadirkan teknologi baru ini ke komunitas kami, dan menyempurnakan alis orang-orang di seluruh dunia,” kata Anastasia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik make up
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top