Revlon
Fashion

Revlon Meluncurkan Kampanye Inspiratif #RevlonIsMe

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 April 2021 - 18:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe yang merupakan bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri.

Sejalan dengan semangat #RevlonIsMe, Revlon juga memperkenalkan rangkaian baru dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan 8 warna unik. Untuk menggaungkan kampanye #RevlonIsMe dan memperkenalkan wajah baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick, Revlon berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan Irva Lestari, ilustrator perempuan muda berbakat.

Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, menjelaskan, sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini.

"Rekam jejak komitmen Revlon ini telah menjadikannya trendsetter tidak hanya untuk produk kecantikan yang diturunkan dari generasi ke generasi, tetapi juga pelopor women empowerment di dunia.” ujarnya dalam konferensi pers virtualnya.

“Tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat  yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat ‘women supporting women’ dari kampanye ini. Melalui kisah mereka, kami ingin setiap perempuan menerima kecantikan dan keseluruhan dirinya apa adanya, menjadikannya sebuah bekal untuk berkembang dan menunjukkan yang terbaik,” tambah Deby Wibisana

Corazon Bernardus, Corporate Training Manager Revlon Indonesia, memaparkan, sebagai bagian dari #RevlonIsMe sekaligus merayakan keberadaan lipstik ikonik Super Lustrous yang telah lebih dari 80 tahun mendampingi perempuan di seluruh dunia, Revlon memperkenalkan seri terbarunya Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick untuk menyempurnakan dan meningkatkan kepercayaan diri melalui tampilan makeup perempuan. Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan. Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat.

“Dari sisi kemasan, Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick tampil mewah dengan packaging matte yang dihiasi lingkaran emas pada tutup dan logo timbul Revlon pada lipstick. Bersiaplah untuk berpetualang dengan delapan warna menawan yaitu: Spiced Cocoa, Pick Me Up, Wild Thoughts, Shameless, Hot Date, Cherries in the Snow, Crushed Rubies, dan Show Off.” paparnya.

Bersama Agnes Oryza dan Clara Devi untuk menyuarakan semangat ‘women supporting women’ melalui video inspiratif, berikut influencer yang juga bergabung dalam kampanye #RevlonIsMe yakni  Tasya Kissty Wibowo, Janine Intansari Elxi Elvina, Galabby Thahira Pahlevi Jessica Kwok, dan Claudia Florencia Hapsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro