Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTS Cetak Rekor Lagi di Youtube Lewat Video Klip 'Boy with Luv'

Boyband Bangtan Boys (BTS) kembali mencatatkan rekor terbaru di Youtube pada Kamis (15/4/2021) lewat video klip Boy with Luv (featuring Halsey).
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 15 April 2021  |  15:07 WIB
Boy Band K-Pop BTS tampil memukai di panggung  -  BBC.com
Boy Band K-Pop BTS tampil memukai di panggung - BBC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband Bangtan Boys (BTS) kembali mencatatkan rekor terbaru di Youtube pada Kamis (15/4/2021) lewat video klip Boy with Luv (feat Halsey).

Mengutip Soompi, pada Kamis (15/4/2021) pukul 09.48 waktu Korea Selatan video klip itu tercatat sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta pengguna Youtube. Boy With Luv (feat Halsey) menjadi video klip kedua BTS yang berhasil mencatatkan rekor tersebut setelah DNA.

Boy with Luv (featuring Halsey) membutuhkan waktu selama 2 tahun, 2 hari, 15 jam untuk mencapai rekor tersebut. Seperti diketahui, video klip tersebut dirilis pertama kalinya di YouTube pada 12 April 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Boy with Luv kini menjadi video musik grup pria Korea tercepat yang pernah melampaui 1,2 miliar penayangan di Youtube, memecahkan rekor sebelumnya selama 3 tahun, 4 bulan, dan 23 hari yang diraih oleh DNA.

Karena BTS saat ini adalah satu-satunya grup pria Korea yang pernah mencapai angka 1,2 miliar di platform, Boy with Luv juga menjadi video musik boyband K-Popp kedua dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

Selain itu, ini hanya video musik Korea keenam secara keseluruhan, mengikuti PSY Gangnam Style dan Gentleman, Blackpink Ddu-Du Ddu-Du dan Kill This Love, dan DNA BTS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts k-pop drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top