Kini, Houzcall telah menggandeng lebih dari 300 mitra Houzcall yang terdiri dari stylist dan therapist dan telah melalui proses kurasi yang detail. /Houzcall
Fashion

Aplikasi Houzcall Tawarkan Layanan Salon dari Rumah

Nirmala Aninda
Jumat, 16 April 2021 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak pandemi terjadi, restoran, mal, klinik kecantikan, salon, dan tempat hiburan lainnya harus mengurangi jam operasionalnya sebagai salah satu upaya mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Meski demikian, masyarakat tetap perlu memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mulai dari kebutuhan primer hingga tersier seperti perawatan diri.

Menjawab tantangan tersebut, Houzcall, aplikasi pemesanan layanan salon terpercaya, memfasilitasi klien di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang ingin memanjakan dirinya selama di rumah.

"Kami memperlengkapi mitra Houzcall dengan alat pelindung diri meliputi haircap, faceshield, masker, sarung tangan latex, washable pants, dan baju ganti setibanya di rumah klien," ujar Head of Operation Houzcall Frieska, Jumat (16/4/2021).

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan klien, seluruh mitra juga melakukan tes Swab Antigen dua minggu sekali. Pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra sebelum datang ke rumah klien.

Kini, Houzcall telah menggandeng lebih dari 300 mitra Houzcall yang terdiri dari stylist dan therapist dan telah melalui proses kurasi yang detail.

Bertepatan dengan momen seperti bulan suci Ramadan ini, Houzcall menawarkan beberapa layanan perawatan diri ala salon yang dapat segera dicoba, seperti:

1. Pijat tradisional

Layanan pijat tradisional dilakukan terapis profesional yang sudah melewati pelatihan khusus untuk memberikan layanan pijat terbaik. Layanan ini terbuka untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak sehingga dapat menjadi ide perawatan diri bersama keluarga sambil ngabuburit.

2. Perawatan rambut

Houzcall juga menawarkan berbagai perawatan rambut mulai dari gunting rambut, creambath, blow, dan updo. Pelanggan dapat memberikan referensi gaya potongan rambut kepada stylist yang sesuai dengan keinginannya.

3. Perawatan kuku

Selain layanan rambut, Houzcall juga menyediakan layanan kuku, seperti manicure, pedicure, gel remover, dan scrub yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. Pelanggan juga dapat sekaligus memesan layanan lainnya dalam satu pemesanan untuk menghemat waktu pengerjaannya. Selain itu, setiap alat-alat yang digunakan selalu melalui proses sterilisasi.

4. Waxing

Waxing dilakukan menggunakan lilin wax dan dapat diterapkan di berbagai area tubuh seperti lengan, kaki, ketiak dan alis. Houzcall juga dapat memenuhi kebutuhan waxing pelanggan secara nyaman dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Amerika Serikat dan Eropa.

Aplikasi Houzcall dapat diunduh di Google Play Store dan App Store untuk melakukan pemesanan serta mengatur sendiri waktu layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Setelahnya, terapis akan datang ke lokasi yang sudah ditentukan sesuai dengan waktu yang telah dipilih pelanggan.

Untuk menikmati layanan tersebut dengan lebih terjangkau, pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran dapat memanfaatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro