Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Huawei Band 6 Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Huawei resmi menghadirkan perangkat wearable terbarunya ke Tanah Air yakni Huawei Band 6 yang menggunakan layar Amoled FullView Display berukuran besar.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 17 April 2021  |  09:06 WIB
Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang mengusung layar amoled dengan ukuran 1,47 inci dengan rasio screen to body mencapai 64 persen.  - Huawei
Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang mengusung layar amoled dengan ukuran 1,47 inci dengan rasio screen to body mencapai 64 persen. - Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei resmi menghadirkan perangkat wearable terbarunya ke Tanah Air yakni Huawei Band 6 yang menggunakan layar amoled fullView display berukuran besar.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan perangkat terbaru ini mendefinisikan kembali perangkat pelacak kebugaran dengan segudang teknologi dan fitur.

"Meskipun Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," katanya seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (17/4/2021).

Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang mengusung layar amoled dengan ukuran 1,47 inci dengan rasio screen to body mencapai 64 persen.

Penerus Huawei Band 4 itu kini mendukung 96 mode olahraga mulai dari lari, berjalan, bersepeda, berenang, elliptical machine, rowing machines, dan olahraga lompat tali.

Sensor monitor perangkat wearable ini mampu menampilkan sejumlah informasi termasuk detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data lainnya.

Selain itu, ada juga fitur TruSeenTM 4.0 yang telah dioptimalkan dan algoritma smart power saving yang mendukung pemantauan terus menerus terhadap tingkat oksigen darah (SpO2) pengguna.

Perangkat bakal menampilkan alarm setiap kali tingkat oksigen dalam darah rendah, membantu pengguna untuk mengambil tindakan cepat dan mengelola kesehatan secara proaktif.

Fitur TruSeen TM 4.0 juga mengembangkan teknologi pemantauan detak jantung yang menggunakan sejumlah sensor dengan kombinasi teknologi AI. Fitur mampu menawarkan pemantauan akurat detak jantung pengguna selama 24 jam.

Dalam hal ketahanan baterai, Huawei Band 6 diklaim mampu digunakan hingga 14 hari pemakaian normal dan 10 hari pemakaian berat. Selain itu, pengisian daya dalam waktu 5 menit dapat mengisi baterai yang tahan hingga 2 hari.

Produk wearable terbaru Huawei ini sudah mulai tersedia di platform dagang-el seperti Shopee, Lazada, JD.Id, dan Blibli. Huawei memberikan penawaran khusus pada periode 16-21 April dengan harga Rp499.000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

huawei smartwatch
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top