Sinetron Ikatan Cinta./Twitter
Entertainment

Kini, Ikatan Cinta Bisa Ditonton via Aplikasi MAXstream!

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 17 April 2021 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjalin kerja sama strategis dengan Vision+, aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) milik MNC Group.

Kolaborasi ini memungkinkan para pengguna MAXstream menonton serial original hingga konten siaran televisi nasional, salah satunya sinetron Ikatan Cinta, lewat aplikasi MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kolaborasi ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif bagi masyarakat.

“Hal tersebut juga menjadi perwujudan dari komitmen Telkomsel dalam memperkuat perannya sebagai ‘The Home of Entertainment’ dalam menghadirkan tayangan #sinemaspektakuler yang menghibur dan berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat,” kata Nirwana dalam siaran pers, Sabtu (17/4/2021).

Sekadar informasi, Vision+ adalah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten mulai dari kanal TV nasional, internasional, maupun premium.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan kolaborasi keduanya tidak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels yang dimiliki oleh Vision+.

Pelanggan juga bisa menyaksikan sinetron Ikatan Cinta, yang merupakan sinetron peraih MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

“Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” kata Clarissa.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial.

Aplikasi MAXstream yang tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store pun sudah mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali. Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Adapun konten Vision+ yang juga dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan Telkomsel dan nonTelkomsel mulai 16 April 2021 di aplikasi MAXstream di antaranya 16 live TV nasional & MNC Channels seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Shop Smart, MNC Shop Trendy, IDX Channel, MNC News, LIFE, Muslim TV, Infotainment, Entertainment, Music TV, Lifestyle and Fashion, OK TV, dan Be Smart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro