Pakaian yang  dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That./Intagram
Entertainment

Video Klip Blackpink Pecahkan Rekor Baru

Rezha Hadyan
Sabtu, 24 April 2021 - 01:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Girlband Blackpink dari Korea Selatan kembali memecahkan rekor lewat videoklipnya yang tayang di YouTube.

Melansir Soompi, video klip Blackpink "As If It’s Your Last" telah ditayangkan sebanyak 1 miliar kali pada pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 18.51 waktu Korea Selatan. Dengan demikian, video klip tersebut hanya membutuhkan waktu 3 bulan, 10 bulan, 1 hari untuk meraih jumlah penonton sebanyak itu di YouTube.

Sebagai catatan, "As If It's Your Last" dirilis pada 22 Juni 2017.

"As If It’s Your Last" adalah video musik keempat Blackpink yang mencapai 1 miliar penayangan setelah "DDU-DU DD-DU," "Kill This Love," dan "Boombayah." Blackpink adalah satu-satunya artis K-Pop dengan empat video musik yang mencapai pencapaian ini.

Blackpink juga tercatat sebagai girlband K-Pop dengan jumlah pengikut (subscriber) Youtube terbanyak di dunia. Jumlah subscriber di kanal mereka mencapai 60 juta akun.

Jumlah tersebut menjadikannya sebagai artis K-Pop dengan subscirber terbanyak kedua diantara kanal artis-artis global. Selain itu, agensi Blackpink, YG Entertainment juga menyatakan bahwa kanal YouTube tersebut juga mencatat penayangan video kumulatif mencapai lebih dari 17 miliar kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro