Pedro.Jangan lupa juga untuk mention @pedroshoes_indonesia dan tagar #UbahLangkahmu #Pedroshoes_ID pada caption. /Pedro
Fashion

Merek Pedro Ajak Ubah Langkah Bersama di Bulan Ramadan

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 3 Mei 2021 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan seringkali menjadi titik awal untuk refleksi diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Jika dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan diri mengerti emosi, hasrat, semangat, juga lebih merasakan makna hidup.

Menyadari hal itu, label Pedro membuat kampanye UbahLangkahmu, yaitu gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik di bulan Ramadan ini.

Marketing Department Head dari Pedro Indonesia Sarah Angela menuturkan perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri.

"Melalui kampanye UbahLangkahmu, kami tidak hanya mendukung, namun ingin menjadi bagian dari perubahan seseorang. Kami yakin, produk-produk Pedro mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” katanya melalui keterangan pers, Senin (3/5/2021).

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, Pedro menghadirkan ragam koleksi edisi Ramadan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi alas kaki dan tas, serta material berkualitas premium.

Bagi kaum wanita, koleksi Pedro kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk. Untuk alas kaki dihadirkan koleksi mulai dari flat shoes sampai dengan high-heels yang cocok dipakai saat Idulfitri.

Selain itu, diluncurkan pula tas baru, yaitu Textured Leather Vanity Case serta Croc-Effect Boxy Shoulder Bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang untuk menciptakan tampilan berbeda disetiap kesempatan.

Pedro juga memiliki koleksi footwear dan tas yang tidak kalah trendi bagi para pria. Di koleksi ini pula, Refal Hady dan Vira Tandia digandeng untuk menyuarakan kampanye UbahLangkahmu dalam mendukung perubahan setiap individu kearah yang lebih baik.

Untuk mendukung kampanye tersebut, Pedro juga mengajak siapapun untuk bergabung tantangan tersebut. Bagi peserta dengan unggahan menarik akan ada hadiah voucher belanja sebesar total Rp5.000.000 untuk lima orang pemenang.

Caranya, dengan berbagi kisah mengenai perjalanan dalam merefleksikan diri untuk menjadi individu yang lebih baik di platform Instagram resmi @pedroshoes_indonesia.

Kemudian unggah foto mirror selfie dengan caption kisah UbahLangkahmu di caption dan mention tiga orang teman untuk ikut berpartisipasi dalam tantangan tersebut.

Jangan lupa juga untuk mention @pedroshoes_indonesia dan tagar #UbahLangkahmu #Pedroshoes_ID pada caption.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro