Kualitas parfum merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan. /Butiqque
Fashion

Selain Pakaian dan Riasan, Pilihan Parfum Mencerminkan Kepribadian

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 10 Mei 2021 - 23:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Selain pakaian dan riasan, aroma tubuh juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, parfum adalah salah satu yang perlu dimiliki baik pria maupun wanita.

Parfum dipercaya mampu membuat kesan lebih kuat terhadap orang-orang di sekitarnya.

Selain membuat aroma tubuh menjadi harum, kehadiran parfum dapat menjadi penentu kesan pertama orang lain terhadap kita. Parfum merupakan bagian penting dari bagaimana seseorang dipandang oleh orang-orang sekitarnya. Wewangian dipercaya dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

Parfum yang baik bukan sekadar cairan aromatik yang wanginya hanya bertahan beberapa saat, tetapi merupakan wewangian dengan kualitas tinggi dan tahan lama yang dapat menonjolkan ciri khas pemakainya.

Seseorang yang menggunakan produk parfum berkualitas tinggi menunjukkan bahwa orang tersebut sangat peduli untuk menjaga penampilannya dengan baik. Hal ini pun menciptakan citra yang lebih menyenangkan tentang orang tersebut sehingga memiliki kesan yang baik bagi orang-orang di sekitarnya.

Kualitas dari suatu parfum merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan. Sekarang ini, ada banyak produk parfum abal-abal yang beredar di pasaran. Maka dari itu, penting untuk memilih produk parfum berkualitas tinggi yang biasanya merupakan produk parfum dengan merek ternama.

"Untuk itu, label Butiqque menyediakan varian produk parfum terlengkap dan terkini dari berbagai brand di seluruh dunia," ujar CEO Butiqque Sherly Amalia, Senin (10/5/2021).

Butiqque, toko online yang telah berdiri sejak 2005 tersebut menyediakan berbagai produk parfum yang diproduksi oleh fashion designer hingga produk parfum yang tidak banyak ditemukan di pasaran atau niche perfume.

Saat ini niche perfume menjadi produk favorit para konsumen karena jenis produk parfum ini jarang ditemui di pasaran. Butiqque menyediakan berbagai branded niche perfume mulai dari MFK, Byredo, Parfums de Marly, dan masih banyak lagi. Bahkan varian yang dicari para kolektor pun juga tersedia di toko Butiqque.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro