Lagu Ribbon menandai debut BamBam sebagai solois di bawah label barunya Abyss Company. / twitter.com/BAMBAMxABYSS
Entertainment

BamBam GOT7 Ungkap Konsep Ribbo Memberi Banyak Energi Positif

Ni Luh Anggela
Sabtu, 19 Juni 2021 - 06:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – BamBam, anggota dari boy grup asal Korea Selatan, GOT7 baru-baru ini resmi melakukan debut solonya dengan merilis video musik lagu Ribbon. Bersamaan dengan single riBBon, BamBam juga merilis mini album perdananya dengan nama yang sama.

Igot7 atau yang dibaca Ahgase (nama penggemar GOT7) antusias menyambut debut solonya. Tepat setelah musik videonya dirilis, BamBam mengadakan konferensi pers online untuk berbagi gambaran tentang mini album dan karirnya sebagai solois.

Selama konferensi persnya, BamBam membagikan tujuan untuk musiknya serta keinginan pribadinya agar para penggemar dapat menikmati lagunya.

“Karena ini solo pertama saya, saya ingin memenangkan tempat pertama di acara musik dan saya berharap lebih banyak orang belajar tentang BamBam. Kepribadian saya sendiri ceria dan cerah dan saya berharap banyak orang menikmati diri mereka sendiri melalui lagu-lagu saya.” ungkap penyanyi asal Thailand ini seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (19/6/2021).

BamBam memiliki kepribadian yang energik. Terlepas dari pola pikirnya yang optimistis, BamBam berbagi bahwa konsep lagunya yang cerah membantu meningkatkan kehidupannya sehari-hari.

“Melakukan konsep semacam ini membantu saya menjadi lebih bersemangat dan bersinar dalam kehidupan saya sehari-hari. Saya sudah bersinar tetapi saya ingin menjadi lebih bersinar, saya lebih banyak tersenyum, dan saya tidak terlalu stres. Melalui konsep ini, saya juga merasa mendapatkan banyak energi,” katanya.

Dalam minialbum perdananya, BamBam turut serta menggarap Ribbon bersama Peter Chun, Andreas Carlsson, Drew Scott, Ryan Kim dan earattack. Tidak hanya itu, ia juga berpartisipasi dalam penulisan lirik bersama Cho Yoon Kyung, Lee Ha Jin, Earattack dan Luke.

Minialbum RiBBon berisi enam lagu yakni Intro, Pandora, riBBon, Look So Fine, Air, dan Under The Sky. Lagu Ribbon menandai debut BamBam sebagai solois di bawah label barunya Abyss Company. BamBam resmi bergabung dengan label tersebut pada 5 Maret 2021, setelah kontrak dengan JYP Entertainment berakhir pada Januari lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro