Film Underworld Evolution akan tayang di Trans TV.
Entertainment

Sinopsis Film Underworld: Evolution, Pertarungan Vampir dan Manusia Serigala

Rika Anggraeni
Kamis, 12 Agustus 2021 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Underworld: Evolution yang disutradarai Len Wiseman akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (12/8/2021) pada pukul 19.30 WIB. Selain tayang di televisi, Underworld: Evolution juga dapat ditonton di layanan streaming kesayangan Anda, yaitu Netflix.

Film yang diproduksi dengan biaya US$45 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$113,4 juta dari penayangan bioskop. Bukan hanya itu, Underworld: Evolution juga sukses mendapatkan rating 6,7 dari 10 di situs IMDb.

Film bergenre aksi horor ini pertama kali tayang pada tahun 2006 dan dibintangi oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Bill Nighy, Tony Curran, dan pemain lainnya. Berikut sinopsis film Underworld: Evolution.

Dikisahkan, Selene (Kate Beckinsale) yang merupakan prajurit vampir dan Michael Corvin (Scott Speedman) manusia setengah serigala berjuang untuk melindungi masa depan garis keturunan dari masa lalu yang tersembunyi. Keduanya berburu petunjuk untuk mengungkapkan sejarah ras dan perang di antara mereka.

sinopsis film underworld
sinopsis film underworld

Film Underworld: Evolution berlatar tahun 1202, di mana pasukan yang dipimpin oleh tiga sesepuh vampir tiba di sebuah desa yang penuh dengan manusia serigala atau lycan. Latar waktu berpindah ke masa saat ini, Selene membawa Michael ke rumah persembunyian sebab ia tahu bahwa Kraven berniat membunuh Marcus (Tony Curran).

Di sisi lain, vampir dari masa lalu bernama Marcus menemukan piringan logam liontin. Sementara separuh liontin lainnya dimiliki oleh Michael.

Akhirnya, Marcus melacak Selene dan Michael bermaksud mengincar liontin tersebut. Keduanya berhasil menghindar dan bersembunyi di gudang saat Marcus melakukan penyerangan.

Lantas, bagaimana kelanjutan nasib Selene dan Michael? Saksikan Underworld: Evolution di Bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro