Director GE Healthcare Indonesia, Putty Kartika
Health

Gandeng GE Healthcare, Primaya Hospital Tingkatkan Fasilitas Kesehatan

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Primaya Hospital dan GE Healthcare meningkatkan layanan fasilitas kesehatan di Primaya Hospital selama pandemi Covid-19.

Mereka juga bekerja sama dengan GE Healthcare dalam peningkatan layanan kesehatan tersebut dari sisi alat yang digunakan.

Beberapa fasilitas teknologi GE Healthcare yang sudah tersedia di Primaya Hospital adalah Revolution Maxima yaitu alat pemindai (CT Scan) yang dapat menghasilkan gambaran dengan sangat baik, kinerja alat yang cepat, dan dapat mengakomodir berbagai macam pemeriksaan. Selain dosis radiasi yang rendah, CT Scan ini juga dirancang untuk memaksimalkan setiap langkah alur kerja, mulai dari memberikan rujukan hingga pelaporan dokter.

Kemudian ada Revolution Maxima, berbagai peralatan dari GE Healthcare seperti MRI, USG, Cathlab, Treadmill jantung, C-arm, mesin anestesi, dan juga alat-alat penunjang Covid-19 lainnya seperti ventilator dan monitor pasien.

Director GE Healthcare Indonesia, Putty Kartika mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan teknologi dan solusi kesehatan ke rumah sakit di Indonesia. Dukungan strategis juga diberikan oleh GE Healthcare berupa pelatihan bagi tenaga kesehatan di Primaya Hospital dan juga memastikan kualitas pelayanan servis yang terbaik. Dengan demikian, penggunaan peralatan mutakhir yang telah terpasang di Primaya Hospital dapat digunakan dengan tepat dan optimal.

“Melalui kerjasama ini, kami optimis masyarakat dapat memiliki akses kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan terjangkau. Semoga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan layanan kesehatannya, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini,” ujar Putty secara virtual, Rabu (25/8/2021)..

“Untuk memastikan mutu pelayanan medis yang baik, Primaya Hospital memiliki standar minimal peralatan di setiap cabang rumah sakit. Contohnya, di semua Primaya Hospital pasti kami memiliki CT Scan dari mulai Jakarta hingga pelosok daerah seperti Sorowako,” ujar CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali

Primaya Hospital sendiri mendirikan rumah sakit pertamanya di Tangerang pada tahun 2006. Kini sudah ada 14 cabang rumah sakit yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Semarang, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Makassar, dan Sorowako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro